Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Alexis Sanchez Belum Mau Menyerah Dengan Situasinya di MU

Alexis Sanchez Belum Mau Menyerah Dengan Situasinya di MU

Manchester – Penyerag Manchester United Alexis Sanchez mengatakan bahwa dirinya belum mau menyerah dengan situasi di klub dan ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Alexis Sanchez Belum Mau Menyerah Dengan Situasinya di MU

Sanchez terpaksa absen selama beberapa pekan karena cedera lutut, dan sejauh ini penampilannya dinilai belum memuaskan sejak diboyong ke Old Trafford dari Arsenal pada Januari 2018.

Penyerang asal Cile berusia 30 tahun itu sejatinya punya peluang memiliki karier yang gemilang di bawah asuhan pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer. Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa mendulang sukses bersama United, klub yang dicintainya sejak kecil.

“Saya ingin terus menunjukkan kecintaan saya pada sepakbola. Saya tahu apa yang saya bisa lakukan. Saya percaya pada kemampuan saya,” ujar Sanchez kepada Inside United (20/03/2019).

“United adalah klub yang sangat penting, tidak hanya di Inggris, tapi juga di level global, dan saya ingin bantu membawa trofi kepada para suporter.”

“Tentunya, saya ingin membuat fans United sangat senang. Saya ingin mencetak banyak gol. Saya ingin memberi mereka sukacita. Saya ingin memenangkan gelar.”

“Ketika kami kalah di final Piala FA tahun lalu di tangan Chelsea, saya tidak senang. Tidak senang sama sekali. Faktanya, saya sedih karena saya ingin membuat para suporter indah kami senang.”

“Ketika masih muda, saya suka United. Saya bersumpah. Sebagai anak kecil yang menyukai United, saya sangat suka mereka dan saya ingin menunjukkan ini dan membawa kegembiraan kepada orang-orang karena, tentunya, saya ingin menang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Tipis Lawan West Ham, Solskjaer Tak Puas Penampilan MU

Menang Tipis Lawan West Ham, Solskjaer Tak Puas Penampilan MU

Manchester – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan pasukan arahannya bisa saja menuai ...