Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Agen Pastikan Bale Tak Punya Rencana Hengkang Dari Madrid

Agen Pastikan Bale Tak Punya Rencana Hengkang Dari Madrid

Madrid – Agen Gareth Bale menegaskan bahwa gelandang Wales itu tidak punya rencana untuk meninggalkan Real Madrid musim panas ini dan ingin menuntaskan kariernya di Santiago Bernabeu.

Agen Pastikan Bale Tak Punya Rencana Hengkang Dari Madrid

Bale berada di periode sulit dan sering menjadi sasaran cibiran fans klub. Bintang berusia 29 tahun ini juga terlihat kurang akrab dengan rekan setim, dan penjaga gawang Thibaut Courtois belum lama ini juga mempublikasikan kritik terhadap mantan punggawa Spurs tersebut.

Situasi itulah yang kemudian memancing rumor kepergian Bale dari Madrid hampir setiap hari. Namun, agennya Jonathan Barnett menampik keras laporan itu dan mengatakan kliennya ingin menghabiskan sisa kariernya di Santiago Bernabeu.

“Ia ingin bermain sepanjang kariernya untuk Real Madrid dan jika itu tidak berhasil, kami akan bicara lagi,” kata Barnett kepada BBC Radio 5 (15/03/2019).

“Ia akan bicara dengan Mr [Zinedine] Zidane, dan dari sana akan lihat di akhir musim.”

Kepulangan Zidane ikut membuat masa depan Bale makin tak menentu. Mantan pemain dengan transfer termahal dunia itu dikabarkan tidak punya hubungan dekat dengan pelatih yang baru kembali menggeser posisi Santiago Solari.

“Gareth ingin bermain dengan satu cara dan Zidane ingin main dengan cara lain. Itu menyebabkan masalah dan seiring waktu makin buruk.”

“Jika Anda membiarkannya main dengan cara yang ia inginkan, ia akan sejajar dengan Cristiano Ronaldo. Ia memiliki bakat bagus.”

“Ia pria dengan keinginan sangat kuat dan tidak peduli apa yang media katakan. Cemooh dari suporter bukan hal yang mengganggu dia, ia tidak mengerti apa yang harus dilakukan.”

“Lihat rekornya, apa yang telah ia menangkan dan bagaimana ia main. Dalam beberapa tahun, orang-orang yang mencemooh dia, anak-anak mereka akan melihat gol yang telah ia cetak dan mengataka, ‘betapa hebatnya dia’.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Madrid Idamkan Bek Inter Ini Sebagai Pengganti Varane

Madrid – Sejak kembalinya Zinedine Zidane, Real Madrid diberitakan akan merekrut sebanyak punggawa sepak bola ...