Home > Berita Liga Prancis > Olympique Lyonnais > 6 Klub Minati Pemain Buangan MU Ini

6 Klub Minati Pemain Buangan MU Ini

Lyon – Bintang Olympique Lyon, Memphis Depay menjadi bidikan enam klub sepak bola papan atas Eropa setelah diberitakan akan segera pergi dari klub Ligue 1 Prancis itu.

6 Klub Minati Pemain Buangan MU Ini

Pilar kelahiran Moordercht, Belanda ini sudah sejak awal 2019 sudah kencang diberitakan sudah bersedia untuk angkat koper dari Les Gones pada musim panas mendatang. (20/03/2019)

Teratas menderita resah yang dirasakan oleh punggawa berusia 25 tahun itu ialah ketika Lyon tidak berhasil maju ke babak perempatfinal Liga Champions setelah ditumbangkan Barcelona dengan skor 1-5 di leg kedua babak 16 besar.

Pemain berpostur tinggi 176cm itu memperoleh banyak kritikan usai tidakberhasil memperlihatkan penampilan terbaiknya, ia dianggap banyak menghabiskan pelaung besar ketika duel menghadapi Azulgrana.

Menurut sebuah laporan oleh Bild Newspaper, kabar angin akan perginya penyerang asal Belanda itu pun membikin enam tim top Eropa merasa minat untuk mengamankan tanda tangannya.

Barcelona, Bayern Munchen, Chelsea, Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Real Madrid merupakan klub yang diberitakan ingin menggaet Depay pada jendela transfer musim panas nanti.

Pemain Timnas Belanda itu direkrut oleh Manchester United pada 2015 lalu dari PSV Eindhoven senilai 30 juta poundsterling (Rp567 miliar). Ia lalu dijual ke Les Gones dan Setan Merah wajib membayar kerugian senilai Rp189 miliar.

Meskipun masa kerjanya dengan Lyon baru akan berkesudahan pada Juni 2021, seluruh pendapat yang sudah beredar mungkin saja terjadi kalau keputusan bomber bernomor punggung 11 itu sudah bulat untuk angkat kaki dari Liga Prancis.

(UK – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Prancis : Optimisme Depay Di Tim Baru

Video, Pemain Buangan MU Kembali Cetak Gol Indah Bersama Lyon

Lyon – Karier Memphis Depay memang sempat tenggelam saat masih berseragam Manchester United. Sejak bergabung ...