Home > Copa Del Rey > Winger Madrid Merasa Pahit Ditahan Imbang Barcelona

Winger Madrid Merasa Pahit Ditahan Imbang Barcelona

Madrid – Lucas Vazquez meyakini Real Madrid sejatinya layak mendapat hasil yang lebih baik ketimbang imbang melawan Barcelona pada leg pertama babak semi-final Copa del Rey, tengah pekan kemarin.

Winger Madrid Merasa Pahit Ditahan Imbang Barcelona

Vazquez membuka keunggulan bagi Madrid pada yang berkesudahan 1-1 saat Los Blancos melawat ke markas rival abadinya di Camp Nou. Adalah Malcom yang membatalkan keunggulan lewat golnya di babak kedua.

Duel leg kedua babak semi-final bakal digelar di Santiago Bernabeu pada 27 Februari dan sang gelandang Madrid mengaku sedikit menyesali hasil imbang tersebut.

“Ini perasaan pahit karena tim ini pantas mendapat lebih,” kata Vazquez kepada reporter (08/02/2019).

“Saya senang mendapatkan gol dan membantu tim ini tapi kami kurang sedikit dan memenangkannya.”

“Saya akan mengambil usaha kami selama 90 menit karena semua orang berlari keras dan bekerja dengan intesitas nyata, baik di depan dan belakang, dan itu adalah rahasia grup ini. Kami harus mempertahankannya.”

“Kami telah merencanakan pertandingan di mana kami menekan tinggi dan memenangkan bola di area mereka, dan kami melakukan itu, terutama sebelum turun minum. Setiap pemain benar-benar berkomitmen, kami semua masuk ke arah yang sama.”

“Memasuki akhir kami memiliki beberapa peluang bagus untuk mengubah ini menjadi 1-2 tapi gagal. Peluang masih terbuka dan ini akan menjadi pertandingan berat. Kami akan all out untuk kemenangan di Bernabeu di hadapan fans kami. Bersama-sama kami mendorong untuk mendapat tempat di final.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)