Home > Berita Liga Eropa > Tanpa Icardi, Spalletti Sanjung Performa Lautaro Martinez

Tanpa Icardi, Spalletti Sanjung Performa Lautaro Martinez

Milan – Luciano Spalletti menyampaikan pujiannya atas peran Lautaro Martinez, setelah ia mengantar Inter Milan menyegel kemenangan di Rapid Vienna tanpa kapten Mauro Icardi.

Tanpa Icardi, Spalletti Sanjung Performa Lautaro Martinez

Martinez mempersembahkan gol tunggal untuk kemenangan laga tandang buat Inter, walau ia mendapat tekanan menyusul absennya Icardi dari skuat.

Pemain asal Argentina itu juga dicopot dari jabatannya sebagai kapten tim, dan Samir Handanovic kemudian ditunjuk mengambil alih peran tersebut, sebelum terlihat mendapat cedera seperti yang ia sampaikan di media sosial dan Spalletti mengungkap keputusan sang penyerang untuk absen di pertandingan Liga Europa.

Martinez kemudian dipilih memimpin lini depan dan Spalletti melantunkan sanjungan atas penampilannya di Austria.

“Ia memiliki tanggung jawab penting dan Anda harus menyanjung dia karena ia membuat penampilan hebat,” kata pelatih Inter ini (15/02/2019). “Ia menguasai bola, ia menekan, ia memenangkan penalti dan mencetak gol. kebanyakan hasil karena keinginannya berjuang untuk setiap bola.”

“Ia nyaman dengan peran penyerang tengah, namun ia harus membuktikan bahwa dirinya bisa selalu mematikan di area itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Spalletti Kecewa Hasil Imbang Lawan Eintracht Frankfurt

Spalletti Kecewa Hasil Imbang Lawan Eintracht Frankfurt

Milan – Luciano Spalletti merasa Inter Milan telah membuang peluang memaksimalkan laga Liga Europa menghadapi ...