Home > Berita Liga Eropa > Sokratis Puji Penampilan Ozil Saat Lawan BATE

Sokratis Puji Penampilan Ozil Saat Lawan BATE

London – Sokratis Papastathopoulos menyampaikan pujian untuk Mesut ozil menyebut gelandang asal Jerman itu sebagai salah satu pilar penting di dalam skuat Arsenal dan ia yakin timnya masih membutuhkan peran rekannya itu di setiap laga.

Sokratis Puji Penampilan Ozil Saat Lawan BATE

Ozil diturunkan sejak menit pertama saat The Gunners menumbangkan BATE Borisov dengan skor 3-0 di leg kedua babak 32 besar Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (22/02/2019) dini hari WIB, sekaligus menyegel tempat di 16 besar.

Walau sempat kalah 1-0 di leg pertama, tiga gol persembahan Zakhar Volkov, Shkodran Mustafi, dan Sokratis mengantar tim asal London itu sukses membalikkan keadaan. Di babak selanjutnya, tim asal London itu akan berjumpa dengan Rennes.

Ozil, yang mendapat kepercayaan menyandang ban kapten lawan BATE itu memang kesulitan mendapat posisi di skuat inti pada musim ini. Namun, Sokratis yakin mantan bintang Real Madrid itu mengangkat moral tim ketika masuk ke dalam skuat.

“Ia bermain sangat bagus,” ujar Sokratis tentang penampilan Ozil (23/02/2019).

“Mesut adalah pemain yang fantastis dan ketika fit ia adalah salah satu pemain yang paling penting di dalam tim. Tentunya, ketika sesuatu tidak bagus, semua orang yang ada dikritik, tapi kami harus melihat juga apa yang Mesut lakukan pada beberapa tahun yang lalu untuk tim.”

“Semua tim, semua pemain berada di belakang dia dan kami membutuhkan Mesut yang bagus untuk terus maju [ke depan] karena kami tahu ia sangat penting buat kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Emery Menolak Jemawa Terkait Kemenangan Atas Valencia

Emery Menolak Jemawa Terkait Kemenangan Atas Valencia

London – Juru racik Arsenal Unai Emery meyakini timnya akan mendapatkan perlawanan yang berat saat ...