Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Manchester United vs PSG

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Manchester United vs PSG

Manchester – Manchester United akan menjamu Paris Saint-Germain pada leg pertama ronde 16 besar Liga Champions. Simak sejumlah fakta menarik menjelang duel tersebut.

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Laga Manchester United vs PSG

Setan Merah tengah dalam keadaan apik sejak Ole Gunnar Solskjaer tiba sebagai juru racik menggantikan Jose Mourinho. Sejak dilatih pria asal Norwegia, The Red Devils tidak sempat merasai kekalahan.

Sebaliknya Les Parisiens justru sekarang dalam situasi yang kurang apik. Berita cedera Neymar semakin bertambah buruk karena Edinson Cavani juga ternyata menderita cedera dan akan absen di laga kontra Manchester United. Ketidakhadiran Neymar dan Cavani merupakan menanggung besar bagi Les Rouge-et-Bleu, terutama dalam sisi ketajaman di sektor penyerang.

– Dalam lima partai terakhir, United memetik empat kemenangan dan satu hasil seri. Sementara itu Paris Saint-Germain meraih empat kemenangan dan satu kekalahan.

– Les Parisiens menyumbang 11 gol dalam lima pertandingan terakhir. Angel Di Maria menjadi punggawa paling menguntungkan di luar trio Kylian Mbappe-Neymar-Edinson Cavani dengan hasil mencatat tiga gol.

– Setan Merah sering menyumbang dua gol atau lebih dalam tujuh duel markas terakhir. Total United melesakkan 19 gol dalam tujuh laga tersebut.

– Dalam pertandingan away Liga Champions, Les Rouge-et-Bleu punya hasil yang kurang mengesankan. Pada 10 partai tandang terakhir, Les Parisiens menuliskan empat kemenangan, dua hasil seri, dan empat kali mengalami kekalahan. Tiga kekalahan itu sendiri tiba dalam lima pertandingan terakhir.

– Rekor markas United di Liga Champions sendiri kurang apik. Dalam lima pertandingan kandang terakhir, The Red Devils meraih dua kemenangan, satu hasil seri, dan dua menelan kekalahan.

(UH – Satupedia.com)

x

Check Also

Lukaku Menerima Kenyataan Tak Bisa Hengkang Ke Inter

Lukaku Menerima Kenyataan Tak Bisa Hengkang Ke Inter

Manchester – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, sepertinya harus menerima kenyataan bahwa dirinya masih harus ...