Home > Copa Del Rey > Sergio Busquets Tanggapi Hasil Imbang Barcelona Lawan Madrid

Sergio Busquets Tanggapi Hasil Imbang Barcelona Lawan Madrid

Barcelona – Barcelona hanya mampu memetik hasil imbang 1-1 melawan Real Madrid dalam laga panas bertajuk El Clasico, pada leg pertama fase semi-final Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (07/02/2019) dini hari WIB.

Sergio Busquets Tanggapi Hasil Imbang Barcelona Lawan Madrid

Hasil tersebut mengharuskan pasukan arahan Ernesto Valverde menang atau minimal meraup hasil seri di atas skor 1-1, dalam leg kedua di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu nanti untuk bisa melaju ke final.

Walau hasil yang kurang diharapkan, gelandang jangkar Barca, Sergio Busquets, menilai bahwa hasil akhir yang dicapai sangat adil menimbang penampilan kedua tim di atas lapangan. Tak lupa, pujian khusus ia sampaikan untuk pencetak gol timnya, Malcom.

“Kedua tim sama-sama punya peluang mencetak gol. Namun saya tak berpikir salah satu di antara kami layak raih kemenangan,” tutur Busuqets, seperti dikutip Marca (07/02/2019).

“Saya pikir apa yang kedua tim pentaskan di atas lapangan tadi benar-benar seimbang. Pada babak pertama, Madrid bahkan menyerang kami lebih lewat taktik serangan balik. Hasil imbang adalah yang paling adil.”

“Malcom? Gol tersebut bakal memberikan kepercayaan diri yang tinggi untuknya. Kami berharap semua pemain bisa berikan kontribusi maksimal sepertinya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)