Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Isyarat Tak Puas Dengan Komposisi Skuad Chelsea Musim Ini

Sarri Isyarat Tak Puas Dengan Komposisi Skuad Chelsea Musim Ini

London – Juru racik Chelsea, Maurizio Sarri kabarnya sudah mempersiapkan konsep jika ia masih dipercaya mengetuai The Blues di akhir musim nanti. Nahkoda asal Itaia itu dikabarkan akan merubah susunan skuat Chelsea jika ia masih diberijab kepercayaan Roman Abramovich.

Sarri Isyarat Tak Puas Dengan Komposisi Skuad Chelsea Musim Ini

Pria berusia 60 tahun itu sendiri sejatinya belum lama dipilih menjadi arsitek The Blues. Ia menggantikan tempat Antonio Conte yang didepak manajemen Chelsea pada musim panas kemarin.

Namun baru saja, mantan juru taktik Napoli itu diisukan akan dipecat dari Stamford Bridge. Pasalnya The Blues baru saja mengalami kekalahan yang memalukan dari Manchester City, di mana mereka ditaklukkan dengan skor 6-0 di Etihad Stadium.

Dilansir The Times, Sarri sendiri berkeinginan ia masih diberikan peluang oleh Roman Abramovich untuk menukangi Chelsea musim depan. Jika ia diberi kesempatan, pria kelahiran Napoli, Italia ini beritanya akan membongkar tim The Blues untuk musim depan.

Menurut laporan tersebut, mantan pelatih Empoli ini ingin menyepak mayoritas amunisi Chelsea saat ini karena mereka mulai membangkan kepada sang pelatih.

Akhir ini beredar berita bahwa ruang ganti The Blues tengah tidak harmoni. Hal ini dikarenakan para punggawa Chelsea mulai mempersoalkan cara dan taktik yang diterapkan oleh arsitek asal Italia itu.

Eks nahkoda Sorrento itu beritanya tidak gembira dengan membangkang yang dilakukan oleh anak didiknya itu. Alhasil ia ingin menjauhkan amunisi-amunisi yang mempersoalkan kekuasaannya tersebut di musim panas nanti.

Selain karean urusan internal, Sarri juga ingin mengganti skuatnya demi kepentingan strategi.

Pelatih kelahiran 10 Januari 1959 itu sendiri memang ngotot ingin mempertahankan strategi ‘Sarriball’ nya di The Blues. Sementara sebagian besar pilar Chelsea masih kesusahan untuk menyesuaikan diri dengan strategi yang ditandu sang juru taktik.

Alhasil Sarri ingin merekrut punggawa-punggawa yang sekiranya mampu menyesuaikan diri dengan cepat dengan strateginya sehingga Chelsea mampu segera memperoleh trofi.

(VN – Satuepedia.com)

x

Check Also

Mateo Kovacic Senang Statusnya Dipatenkan Chelsea

Mateo Kovacic Senang Statusnya Dipatenkan Chelsea

London – Chelsea mengumumkan pemain barunya, Mateo Kovacic, melalui laman resminya, pada Senin (1/7/2019). Bagi ...