Home > Berita Liga Eropa > Sarri Bangga Dengan Respon Chelsea Saat Lawan Malmo

Sarri Bangga Dengan Respon Chelsea Saat Lawan Malmo

London – Maurizio Sarri menegaskan bahwa Chelsea telah menunjukkan filosofi sepakbola yang sebenarnya saat mengepak kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah Malmo dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (15/02/2019) dini hari WIB.

Sarri Bangga Dengan Respon Chelsea Saat Lawan Malmo

Chelsea tandang ke Swedia dengan kondisi pincang usai dibenamkan Manchester City dengan skor 6-0 akhir pekan lalu. Beruntung, klub asal Ibukota tersebut mampu bangkit lewat gol-gol persembahan Ross Barkley dan Olivier Giroud ke gawang Malmo.

Sarri selepas laga mengaku cukup bahagia dengan respons yang diberikan oleh pasukan arahannya di laga ini.

“Hari ini, kami memainkan sepakbola kami dengan benar. Sebelumnya, kami bermasalah saat menyerang maupun bertahan sehingga kami kalah 4-0, 5-0, 6-0. Kami harus lebih konsisten lagi,” kata Sarri selepas laga (16/022019).

“Kami harus menerapkan filosofi ini dengan tepat. Jika mental Anda buruk, maka Anda bisa kalah tiga-empat kali secara beruntun. Tentu saja tidak mudah setelah apa yang terjadi di laga terakhir, tapi saya bahagia karena kami bermain dengan kepercayaan diri yang bagus.”

“Saya pikir, kami seharusnya bisa menang lebih besar. Kami punya tiga sampai empat peluang emas,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Arsenal

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Arsenal

London – Final Liga Europa akan memperjumpakan Chelsea dan tetangganya dari London Utara, Arsenal. Ini ...