Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Sanjungan Solskjaer Untuk PSG Jelang Laga

Sanjungan Solskjaer Untuk PSG Jelang Laga

Manchester – Juru racik sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Paris Saint-Germain, yang akan melawat ke Stadion Old Trafford dalam duel leg perdana ronde 16 besar Liga Champions, memiliki empat amunisi terbaik dunia.

Sanjungan Solskjaer Untuk PSG Jelang Laga

Laga antara Setan Merah dan Les Parisiens yang akan dihelat pada Selasa (12/02/2019) waktu setempat.

Les Rouge-et-Bleu akan menjadi lawan sulit perdana The Red Devils sebelum melawan Chelsea (18 Februari 2019) dan Liverpool (24/02/2019).

“Kami akan menghadapi sejumlah tim besar dalam beberapa pertandingan berikutnya, tetapi kami hanya fokus pada pertandingan melawan PSG,” kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

“Kami tidak melihat terlalu jauh ke depan karena bisa membuat Anda kehilangan fokus. Para pemain selalu fokus pada pertandingan berikutnya,” ucap Solskjaer lagi.

Juru racik asal Norwegia ini memandang Paris Saint-Germain telah jauh lebih teguh dibandingkan pada September 1995.

Waktu itu, pria berusia 45 tahun itu, yang masih memperkuat Molde, ditumbangkan Les Parisiens di babak pertama Piala Winners 1996 dengan agregat 2-6.

Satu gol Solskjaer tidak dapat menghindarkan Molde.

Sekarang, nahkoda kelahiran Kristiansund, Norwegia menyebutkan Les Rouge-et-Bleu diperkuat oleh empat pilar terbaik dunia.

“Saya bermain melawan PSG pada Piala Winners 1995,” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

“Perbedaannya, sekarang mereka sangat fantastis.”

“Mereka telah berkembang dan memiliki beberapa pemain terbaik dunia.”

“Mereka memiliki salah satu kiper legendaris terhebat di dunia, Buffon.”

“Thiago Silva, yang telah menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir.”

“Salah satu pemain muda paling menarik perhatian, Mbappe dan pemain termahal di dunia, Neymar.”

“Pemain-pemain tersebut memberi tahu Anda segala sesuatu tentang evolusi PSG.”

“Kami melawan tim dengan keyakinan yang terbiasa untuk menang,” tutur Solskjaer melanjutkan.

Les Parisiens akan bepergian ke Old Trafford tanpa tiga amunisi tumpuan, yaitu Neymar (kaki), Edinson Cavani (pinggul), dan Thomas Meunier (gegar otak ringan), yang menderita cedera.

Hal tersebut memperoleh perhatian dari Ole Gunnar Solskjaer.

“Setiap tim yang kehilangan pemain seperti Neymar, Cavani, dan Meunier akan merasakan dampaknya,” kata Ole Gunnar Solskjaer.

“Namun, itu akan memberikan kesempatan kepada pemain lain.”

“Bagi kami, cedera tersebut membuat PSG menjadi semakin tidak terduga, siapa yang akan mereka mainkan, ketika Anda sudah menyaksikan ketiga penyerang mereka di sepanjang musim, Anda akan memperkirakan apa yang mungkin terjadi.”

“Sekarang kami sedikit menebak-nebak tentang gaya yang akan mereka mainkan, tetapi kami punya perkiraan bagus tentang bagaimana mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi kami,” ucap Solskjaer menambahkan.

Absennya Neymar (5 gol), Edinson Cavani (2), dan Thomas Meunier (1) tentu akan menurunkan daya tombak Les Rouge-et-Bleu.

Akan tetapi, Les Parisiens, yang memiliki status sebagai skuat paling tajam pada Liga Champions 2018-2019 dengan total 17 gol, masih mempunyai punggawa kunci lain dalam menyumbang gol dalam diri Kylian Mbappe (3 gol), Angel Di Maria (2), Juan Bernat (2), dan Marquinhos (1).

(VB – Satupedia.com)

x

Check Also

Bruno Fernandes Bukan Lagi Buruan Utama Manchester United

Bruno Fernandes Bukan Lagi Buruan Utama Manchester United

Manchester – Manchester United sepertinya akan menunda perburuan gelandang Portugal, Bruno Fernandes, karena ada prioritas ...