Home > Berita Liga Prancis > PSG > Sang Ayah Menyebut Rumor Neymar Akan Kembali Ke Barca Adalah Kebohongan

Sang Ayah Menyebut Rumor Neymar Akan Kembali Ke Barca Adalah Kebohongan

Barcelona – Ayah Neymar menampik spekulasi yang menyebut penyerang Paris Saint-Germain itu akan kembali ke mantan klubnya, Barcelona.

Sang Ayah Menyebut Rumor Neymar Akan Kembali Ke Barca Adalah Kebohongan

Neymar belakangan dilaporkan akan kembali ke Camp Nou usai kepindahannya menuju raksasa Ligue 1 pada Agustus 2017 dengan rekor transfer dunia senilai £198 juta.

Real Madrid dikabarkan menjadi salah satu klub yang sangat meminati tenaga Neymar. Demikian pula dengan Manchester United, yang kabarnya telah menyiapkan tebusan sebesar £262 juta pada musim panas mendatang.

Pada awal bulan ini, beredar laporan jika Barcelona mempertimbangkan untuk mewujudkan kembalinya sang bintang yang melibatkan Philippe Coutinho menuju Parc des Princes. Namun, isu itu dibantah secara tegas oleh Neymar Santos Senior, dan menyebutnya hanyalah sebuah kebohongan.

“Itu adalah kebohongan,” ujarnya kepada Telefoot ketika ditanya tentang kabar tersebut (19/02/2019).

“Tidak ada panggilan ke Barcelona. Hanya ada dua pemain yang berbicara atas nama Neymar: dia dan saya. Tidak ada satu pun dari kami yang telah berbicara tentang kemungkinan kembalike Barcelona.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang Saint-Etienne Menilai Kualitas Neymar Masih Satu Level Di Atas Mbappe

Penyerang Saint-Etienne Menilai Kualitas Neymar Masih Satu Level Di Atas Mbappe

Paris – Sempat muncul argumentasi tentang siapakah sosok yang lebih baik dan lebih krusial untuk ...