Home > Berita Liga Indonesia > Sambut Musim 2019, Borneo FC Gaet 4 Asisten Pelatih

Sambut Musim 2019, Borneo FC Gaet 4 Asisten Pelatih

Samarinda – Borneo FC akhirnya memberi masa kerja secara resmi empat asisten nahkoda untuk kompetisi musim 2019. Sebelumnya, Borneo hanya menentukan sudah mengikat juru racik kepala, Fabio Lopez.

Sambut Musim 2019, Borneo FC Gaet 4 Asisten Pelatih

Meskipun belum diberi masa baktik, empat asisten pelatih yaitu Ahmad Amiruddin, Charis Yulianto, arsitek penjaga gawang Luizinho Pasos, dan pelatih fisik Rodrigo Pellegrino, sudah memberi sokongan tugas juru taktik asal Italia itu ketika menyiapkan skuat untuk Piala Indonesia di awal tahun ini. Nabil Husein Said Amin selaku presiden klub pun bahagia dengan kesetiaan yang dilihatkan para asisten juru racik itu.

Maka itu, keinginan besar pun ditanamkan kepada mereka, usai dipastikan digaet oleh tim Pesut Etam.

“Saya pribadi ingin tim ini punya prestasi bagus di liga nanti. Jadi harapan tak hanya dibebankan pada pemain, tetapi juga pelatih dan para asistennya,” jelas Nabil, seperti dikutip laman resmi Borneo.

Tidak bimbang, adanya masa kerja ini disambut senang oleh Amiruddin. Ini menjadi tahun keempat bagi pria asal Kabupaten Bone tersebut bersama tim asal Samarinda.

Hal seperti juga dikatakan Charis. Pria asal Kota Blitar itu pada musim lalu menjadi asisten nahkoda Borneo FC U-19.

“Terima kasih kembali percaya saya untuk membantu tim ini untuk musim 2019. Pengalaman musim kemarin di U-19 cukup membantu saya untuk beradaptasi. Sekali lagi terima kasih dan saya akan berikan yang bisa saya berikan, mohon doanya,” tutur Charis.

Pesut Etam saat ini tengah fokus untuk menyiapkan skuat meladeni ronde 16 besar Piala Indonesia 2018/2019. Pada ronde itu, mereka akan menghadapi PSS Sleman, pada 15 dan 20 Februari mendatang.

(HM – Satupedia.com)

x

Check Also

Joko Driyono Berstatus Tersangka, Exco PSSI Berikan Wewenang Kepada Iwan Budianto

Joko Driyono Berstatus Tersangka, Exco PSSI Berikan Wewenang Kepada Iwan Budianto

Jakarta – Komite Eksekutif (Exco) PSSI sudah menghelat rapat, Selasa (19/02/2019) malam. Selain menentukan untuk ...