Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Mulai Alihkan Fokusnya Untuk MU

PSG Mulai Alihkan Fokusnya Untuk MU

Paris – Juru racik Paris Saint-Germain Thomas Tuchel menyebut bahwa tim besutannya kini mulai mengalihkan fokus jelang duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Manchester United.

PSG Mulai Alihkan Fokusnya Untuk MU

PSG untuk sementara membuat jarak sepuluh angka di pucuk tabel Ligue 1 dan mengantungi kelebihan dua laga dari peringkat runner-up Lille jelang menghadapi Bordeaux, akhir pekan ini.

“Mari tidak membohongi diri sendiri – semua orang memikirkan Manchester, dan itu sangat normal,” aku Tuchel dalam konferensi pers pada Jumat (09/02/2019).

“Itu berlaku untuk diri saya sendiri dan para pemain. Kami sudah membicarakan ini, tetapi dengan tenang – pendekatan yang kalem. Pertama, kami fokus pada Bordeaux dan kami harus rapi. Saya suka mood di skuat.”

Tuchel juga menambahkan bahwa kekalahan tipis 2-1 dari Lyon dan bertanding hingga perpanjangan waktu melawan tim divisi tiga Villefranche di Coupe de France tidak dilakukan secara ideal, namun mendesak para pemainnya untuk tetap positif.

“Tentu ini bukan periode terbaik kami musim ini,” katanya. “Namun, ini bukan waktunya untuk terlalu berat pada diri sendiri atau hilang kepercayaan diri.”

“Kami menampilkan beberapa peforma level atas dan kami harus tetap kritis dalam cara yang konstruktif untuk memperbaiki diri. Kami tidak boleh ragu pada diri sendiri – kami harus tetap tenang dan menemukan solusi.”

“Ada laga-laga sulit dari waktu ke waktu, dan itu normal. Anda harus tetap kalem dan percaya diri. Kami bersama, dan kami dapat menunjukkan kualitas kami lawan Bordeaux.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sang Ayah Klaim Neymar Sudah Izin Absen di Pra Musim PSG

Sang Ayah Klaim Neymar Sudah Izin Absen di Latihan Pra Musim PSG

Paris – Ayah dari penyerang andalan Paris Saint-Germain, Neymar, menyebut bahwa manajemen klub sudah tahu ...