Home > Berita Liga Prancis > PSG > Presiden PSG Pastikan Neymar dan Mbappe Tak Hengkang

Presiden PSG Pastikan Neymar dan Mbappe Tak Hengkang

Paris – Nasser Al-Khelaifi selaku presiden Paris Saint-Germain, mengklaim Neymar dan Kylian Mbappe tidak akan menuju pintu keluar ibu kota Prancis. Les Parisiens bahkan masih ingin mendatangkan satu bintang top lain untuk memperkuat skuadnya.

Presiden PSG Pastikan Neymar dan Mbappe Tak Hengkang

Neymar dilaporkan menjalin komunikasi lagi dengan Barcelona, sementara Mbappe menjadi target utama Real Madrid. Isu kepergian dua bintang itu pun terus bergulir, namun sang presiden meredamnya.

“Tidak, ini bukan 100% tetapi 2000% mereka akan bertahan di Paris. Banyak media, terutama di Prancis, mengklaim bahwa kami perlu menjual Neymar atau Kylian. Saya ingin mengkonfirmasi bahwa Kylian dan Neymar akan bertahan di sini,” katanya pada Le Parisien.

Saat ditanya mengenai rencana pembelian pemain bintang lain, Khelaifi juga memberikan jawaban tegas. “Ya tentu saja. Kami ingin membeli [pemain top], asalkan tetap dalam kerangka permainan finansial yang adil. Kami percaya diri. Kami memiliki sarana untuk merekrut mereka,” tandasnya.

Pekan lalu, Khelaifi juga dilaporkan menjalin pembicaraan dengan Arsene Wenger. Meski akhirnya pihak klub masih memberikan jawaban yang mengambang.

“Saya lelah menjawab pertanyaan-pertanyaan semacam ini. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Arsene. Saya dekat dengannya. Saya sudah mengenalnya sejak lama. Dia adalah manajer yang luar biasa. Dia memiliki pengetahuan sepakbola yang sangat tajam dan sangat lengkap,” tambahnya.

“Tetapi kami memiliki direktur olahraga, Antero Henrique, yang sangat saya percayai. Saya mendengar media terus-menerus mengatakan bahwa Arsene akan datang untuk mengambil pekerjaan ini. Ini keterlaluan. Mari kita bekerja. Antero melakukan pekerjaan yang sangat baik. Dia akan bertahan bersama kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Memutuskan Bertahan di PSG Hingga 2021

Thomas Tuchel Memutuskan Bertahan di PSG Hingga 2021

Paris – Thomas Tuchel telah menyepakati perpanjangan masa bakti bersama Paris Saint-Germain yang akan mengikatnya ...