Home > Berita Liga Prancis > PSG > Presiden PSG Bantah Bakal Gaet Wenger

Presiden PSG Bantah Bakal Gaet Wenger

London – Arsene Wenger tidak diproyeksikan menduduki jabatan sebagai direktur olahraga baru Paris Saint-Germain. Konfirmasi itu disampaikan oleh presiden klub Nasser Al-Khelaifi.

Presiden PSG Bantah Bakal Gaet Wenger

Wenger tak terikat dengan klub manapun sejak undur diri dari Arsenal pada akhir musim lalu usai 22 tahun melakoni karir di klub Liga Primer Inggris tersebut.

Sosok berusia 68 tahun kemudian menegaskan belum memiliki rencana untuk pensiun dan dikaitkan dengan sejumlah peran. Dan belum lama ini beredar laporan Wenger menjalin pertemuan dengan presiden PSG Al-Khelaifi untuk mendiskusikan kemungkinan merapat ke Parc des Princes.

Wenger dikabarkan sebagai pengganti paling tepat untuk Antero Henrique, yang menjadi direktur olahraga PSG sejak 2017. Henriqur disebut kurang memiliki hubungan yang baik dengan pelatih Thomas Tuchel yang sempat secara terbuka mengkritik kebijakan transfer klub pada bursa musim dingin.

Hal itulah yang kemudian memancing spekulasi posisi Henrique bakal digeser oleh Wenger. Namun, Al-Khelaifi menampik rumor tersebut.

“Saya memiliki hubungan baik dengan Arsene,” katanya kepada Le Parisien (23/02/2019).

“Saya dekat dengannya dan saya sudah kenal dia sejak lama. Ia manajer dan pelatih luar biasa. Ia memiliki pengetahuan sepakbola yang sangat tajam dan jangan komplet.”

“Tapi kami memiliki direktur olahraga, Antero Henrique, yang sangat saya percayai. Saya dengan media secara konstan mengatakan Arsene akan mengambil pekerjaan ini. Itu berlebihan, biarkan kami bekerja.”

“Antero melakukan pekerjaan sangat baik. Ia akan terus bersama kami. Ia bertahan di sini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang Saint-Etienne Menilai Kualitas Neymar Masih Satu Level Di Atas Mbappe

Penyerang Saint-Etienne Menilai Kualitas Neymar Masih Satu Level Di Atas Mbappe

Paris – Sempat muncul argumentasi tentang siapakah sosok yang lebih baik dan lebih krusial untuk ...