Home > Berita Liga Spanyol > Real Betis > Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid, La Liga 3 Februari 2019

Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid, La Liga 3 Februari 2019

Sevilla – Laga antara Real Betis menghadapi Atletico Madrid pada Minggu (03/02/2019) pukul 22.15 WIB, laga ini akan digelar di Stadion Benito Villamarín. Dari hasil head to head keduanya, tim tamu berkesempatan untuk mengambil angka penuh di markas lawan.

Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid, La Liga 3 Februari 2019

Lima partai terakhir antara Béticos menjamu Los Colchoneros berpihak pada The Red and Whites. Tandanya, tim besutan Diego Simeone itu menang dalam tiga pertandingan sedangkan dua penampilan lainnya berakhir dengan imbang.

Duel terakhir kedua skuat dihelat di Wanda Metropolitano (07/10/2018). Saat itu, Los Colchoneros menang dengan skor 1-0 atas Verdiblancos. Tampil di depan 63.719 pendukung, Angel Correa menjadi penyumbang gol tunggal untuk Los Indios.

Menurut Whoscored, Real Betis unggul penguasaan bola yang memperoleh 63,6% dibandingkan 36,4% milik Atletico. Meski sanggup menguasai laga, Béticos cuma melancarkan lima kali sepakan. Los Colchoneros sendiri memiliki catatan 13 kali sepakan pada pertandingan itu.

Selain itu, laga terakhir yang dihelat di Benito Villamarín juga menjadi hak Atletico Madrid lewat kemenangan 0-1 (10/12/2017).

Diego Simeone menaruh kepercayaan dengan skema 4-4-2 dan memasang Kevin Gameiro dan Angel Correa di sektor penyerang. Atletico Madrid tidak menguasai jalannya pertandingan dalam hubungan penguasaan bola, dengan cuma 26,4% dibandingkan 73,6% hak Real Betis.

Los Colchoneros juga terdaftar cuma melepaskan empat kali sepakan pada laga itu Berbeda dengan tuan rumah yang mempunyai catatan sembilan kali sepakan. Saul Niguez yang menjadi bintang pada duel itu berkat gol tunggal yang disumbangnya pada menit ke-30.

Hasil imbang juga sempat diraih kedua skuat saat bersua di Benito Villamarín (14/05/2017). Gol pilar Betis, Dani Ceballos sanggup dibalas oleh Stefan Savic berkat assist Saul Niguez. Partai pun berakhir dengan skor 1-1 untuk kedua skuat.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Betis (3-5-2): Pau Lopez; Aissa Mandi, Marc Bartra, Sidnei; Antonio Barragan, Giovani Lo Celso, William Carvalho, Sergio Canales, Junior Firpo; Sergio Leon, Antonio Sanabria

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Santiago Arias, Stefan Savic, Lucas Hernandez, Filipe Luis; Angel Correa, Rodrigo, Koke, Saul Niguez; Antoine Griezmann, Diego Costa

(FH – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Juga Ingin Mendapatkan Jasa Dani Ceballos?

Real Betis Meminta Ceballos Tetap Bertahan Semusim Lagi

Betis – Dani Ceballos adalah salah satu pemain dari Real Betis yang kini menjadi rebutan ...