Home > Berita Liga Prancis > PSG > Prediksi Paris Saint-Germain vs Bordeaux, Ligue 1 9 Februari 2019

Prediksi Paris Saint-Germain vs Bordeaux, Ligue 1 9 Februari 2019

Paris – Turnamen sepak bola internasional Ligue 1 Prancis akan memperhadapkan Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi Bordeaux, pada Sabtu (09/02/2019). Berikut prediksi laga ini.

Prediksi Paris Saint-Germain vs Bordeaux, Ligue 1 9 Februari 2019

Les Parisiens akan bermain sebagai tuan rumah, karena partai ini digelar di Stadion Parc de Princes. Meskipun begitu Les Rouge-et-Bleu tidak dapat memainkan sang penyerang Neymar.

Sebab pilar Timnas Brazil ini sedang menderita cedera. Meskipun begitu juru racik PSG Thomas Tuchel tidak terlalu dipeningkan lantaran beberapa pilar seperti Di Maria, Cavani, dan Mbappe bisa dimainkan.

Di segi lain Les Girondins juga tidak mau kehilangan kesempatan dalam partai tandang kali ini. Sebab mereka ingin berhati-hati setelah saat ini bertengger diurutan 12 klasemen sementara.

Le club au scapulaire juga akan memainkan semua punggawa tumpuannya untuk dapat memetik hasil sempurna. Sehingga dapat menyetop penguasaan Les Parisiens.

Les Rouge-et-Bleu diperkirakan akan memainkan amunisi tumpuannya, yaitu Kylian Mbappe. Pemain 20 tahun ini adalah senjata yang dapat membunuh yang dimiliki PSG.

Kualitasnya dalam melaksanakan serangan balik cepat, turut menusuk, dan pemberesan akhir yang bagus sangat dibutuhkan Les Parisiens dalam duel nanti.

Di segi lain, Les Girandins juga diperirakan akan menurunkan gelandang kiri Nicolas de Preville. Karena dirinya mempunyai sederet kualitas ciamik sejauh ini.

Preville bagus dalam mencoblos dari sayap, tendangannya cukup bagus, hingga penguasaan bolanya yang lengket di kakinya. Bahkan laman statistik Whoscored memberi nilai 6,32.

Perkiraan Susunan Pemain:

PSG (4-3-3): Buffon; Meunier, Silva, Kimpembe, Bernat; Alves, Marquinhos, Draxler; Mbappe, Cavani, Maria.

Bordeaux (4-3-3): Costi; Palencia, Kounde, Pablo, Sabaly; Tchouameni, Otavio, Sankhare; Preville, Briand, Kamano.

(GC – Satupedia.com)

x

Check Also

Sang Ibunda Ikut Kesal Dengan Perlakuan PSG Pada Putranya

Sang Ibunda Ikut Kesal Dengan Perlakuan PSG Pada Putranya

Paris – Ibunda winger Adrien Rabiot menunding Paris Saint-Germain (PSG) sudah menyendera anaknya setelah disanksi lantaran ...