Home > Berita Liga Italia > Chievo > Prediksi Chievo vs AS Roma, Serie A 9 Februari 2019

Prediksi Chievo vs AS Roma, Serie A 9 Februari 2019

Chievo – Posisi 6 AS Roma akan berkunjung ke Stadio Marc’Antonio Bentegodi untuk menjamu skuat juru kunci Chievo pada matchweek 23 Serie A 2018/2019, Sabtu (09/02/2019). Roma butuh membangun kesempatan sebelum kontra Porto di ronde 16 besar Liga Champions leg pertama.

Prediksi Chievo vs AS Roma, Serie A 9 Februari 2019

Pada pertemuan Perdana di Serie A musim ini, Giallorossi bermain imbang 2-2 dengan Mussi Volanti di markas sendiri. La Maggica lebih unggul melalui Brace Stephan El Shaarawy dan Bryan Cristante, tetapi Gialloblu sanggup menyamakan skor lewat gol Valter Birsa dan Mariusz Stepinski. Kali ini, meski main tandang, Daniele De Rossi dan kawan-kawan membidik hasil lebih baik.

Pasalnya, permainan Chievo sudah menurun cepat dibandingkan di awal musim. Sekarang, Mussi Volanti bahkan tenggelam di bawah klasemen dengan mengumpulkan cuma sembilan angka.

Di Serie A akhir pekan lalu, Ceo hanya bermain imbang dengan skor 2-2 menjamu tuan rumah Empoli meskipun unggul dua gol terlebih dahulu lewat Emanuele Giaccherini dan Stepinski. Dengan hasil tersebut, berarti Gialloblu tetap baru menang satu kali liga musim ini (M1 S9 K12).

Sementara itu, Giallorossi dapat langsung melalaikan kekalahan yang memalukan dengan skor 1-7 kontra Fiorentina di Coppa Italia. Menghadapi AC Milan, La Maggica memetik hasil imbang 1-1 dan berbagi satu poin. Meskipun hanya imbang, tapi penampilan asuhan Eusebio Di Francesco jauh lebih baik daripada saat dibantai Fiorentina.

Roma pernah tercecer oleh gol Krzysztof Piatek, akhirnya Nicolo Zaniolo mengelakkan skuatnya dari kekalahan.

De Rossi bermain sebagai starter untuk perdana kalinya dalam tiga bulan dan tampil mengesankan di sektor tengah Giallorossi. Kehadiran sang kapten begitu terasa. Winger senior Italia itu sanggup mengatur waktu dan mengendalikan permainan.

Dia juga mampu membuat teman-temannya tampil lebih baik. Di Francesco pasti berkeinginan dia bisa lagi menjalannya ketika menghadapi Chievo nanti.

Saat menjamu Rossoneri, La Maggica telat panas. Roma juga sebetulnya bisa menang jika kesempatan lain mereka tidak diputuskan oleh penjaga gawang Gianluigi Donnarumma.

Menjamu Mussi Volanti, Giallorossi butuh langsung memukul dari menit awal dan menjadikan paling baik setiap kesempatan yang mereka perolehkan. Dengan begitu, kemenangan sepantasnya dapat diamankan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Chievo (4-3-1-2): Sorrentino; Depaoli, Bani, Rossettini, Jaroszynski; Kiyine, Rigoni, Hetemaj; Giaccherini; Stepinski, Djordjevic. Pelatih: Domenico Di Carlo.

Roma (4-2-3-1): Olsen; Karsdorp, Manolas, Fazio, Kolarov; Cristante, De Rossi; Florenzi, Zaniolo, El Shaarawy; Dzeko. Pelatih: Eusebio Di Francesco.

(KJ – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Chievo Verona, Liga Italia 9 April 2017

Prediksi Juventus vs Chievo Verona, Liga Italia 9 April 2017

Surabaya – Pertandingan Giornata 31 Serie A akan mempertemukan Juventus melawan Chievo. Pertandingan ini akan ...