Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Prediksi Chelsea vs Manchester United, FA Cup 19 Februari 2019

Prediksi Chelsea vs Manchester United, FA Cup 19 Februari 2019

London – Kampiun bertahan Chelsea akan menghadapai Manchester United yang akan digelar di Stamford Bridge pada putaran kelima FA Cup 2018/2019, Selasa (19/02/2019). Ini adalah ulangan final keluaran sebelumnya.

Prediksi Chelsea vs Manchester United, FA Cup 19 Februari 2019

Di final kompetisi ini musim lalu, The Blues asuhan Antonio Conte menaklukkan Setan Merah pasukan Jose Mourinho 1-0 melalui gol penalti Eden Hazard dan keluar sebagai kampiun.

Kedua skuat sudah bersua satu kali di Premier League musim ini, yaitu pada matchweek ke-9. Pertandingan di Stamford Bridge pda 20 Oktober 2018 itu berakhir seri 2-2.

Waktu itu, Chelsea sudah ditukangi Maurizio Sarri, sedangkan The Red Devils masih dilatih Mourinho.

The Blues unggul lebih dahulu lewat brace Antonio Rudiger menit 21, tetapi United membalikkan skor 2-1 melalui dua gol Anthony Martial menit 55 dan 73. Chelsea terlepas dari kekalahan berkat gol punggawa pengganti Ross Barkley di injury time.

The Blues dan Setan Merah baru baru ini tampil di Eropa, tapi hasilnya berbeda. The Red Devils kalah dengan skor 0-2 menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions leg pertama dan kehilangan Paul Pogba yang memperoleh kartu merah. Itu adalah kekalahan perdana United (M10 S1 K1) bersama juru taktik Ole Gunnar Solskjaer, yang ditunjuk untuk menggantikan Mourinho sejak 19 Desember 2018. Sementara itu, Chelsea menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah Malmo melalui brace Barkley dan Olivier Giroud di babak 32 besar Liga Europa leg pertama.

Cuma beberapa hari berselang, mereka harus saling menjatuhkan di ajang FA Cup untuk merebut hak lolos ke perempat final.

Chelsea sampai di babak ini usai menumbangkan Nottingham Forest dengan skor 2-0 dan Sheffield Wednesday dengan skor 3-0. Setab Merah menaklukkan Arsenal dengan 3-1 di putaran keempat, dan sebelum itu mengalahkan Reading dengan skor 2-0.

Siapa di antara mereka yang akan maju ke putaran selanjutnya?

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalag; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Pedro. Manajer: Maurizio Sarri.

United (4-3-1-2): Romero; Shaw, Jones, Smalling, Young; Pogba, Matic, Herrera; Mata; Lukaku, Rashford. Manajer: Ole Gunnar Solskjaer.

(CG – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Chelsea Merasa Tersanjung Dikaitkan Dengan Real Madrid dan Barcelona

Bek Chelsea Merasa Tersanjung Dikaitkan Dengan Real Madrid dan Barcelona

London – Marcos Alonso mengaku senang mendengar rumor transfer yang mengaitkannya dengan klub elit Eropa ...