Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur, EPL 23 Februari 2019

Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur, EPL 23 Februari 2019

Burnley – Tottenham Hotspur akan berkunjung ke kandang Burnley, Stadion Turf Moor, Sabtu (23/02/2019), pukul 19.30 WIB. Harry Kane yang absen dalam beberapa laga terakhir, diprediksikan bisa kembali diturunkan oleh Mauricio Pochettino di matchweek ke-27 Liga Inggris.

Prediksi Burnley vs Tottenham Hotspur, EPL 23 Februari 2019

Pilar berusia 25 tahun itu sebelumnya menderita cedera pergelangan kaki ketika The Lilywhites takluk dengan skor tipis 0-1 atas Manchester United (13/01/2019). Bomber Timnas Inggris itu kemudian absen dalam 7 pertandingan Spurs di seluruh ajang, termasuk ketika skuatnya menumbangkan Dortmund dengan skor 3-0 di leg perdana ronde 16 besar Liga Champions (14/02/2019).

Menurut juru racik asal Argentina itu, Harry Kane dan Ben Davies, yang semuanya mengalami cedera, selama ini kembali berlatih bersama skuat utama. Masih ada tes dan latihan satu kali lagi untuk menentukan kedua punggawa siap berlaga.

“Semua orang tahu bahwa Harry [Kane] adalah “binatang”. Dia ingin kembali [bermain] sesegera mungkin. Kami sangat senang bahwa dalam 10 hari terakhir dia [menunjukkan perkembangan] dalam pelatihan dan jika dia siap bermain lagi itu akan menjadi dorongan besar untuk semua orang,” kata Pochettino, dikutip situs resmi Tottenham.

Sementara itu, The Clarets juga memperoleh berita baik dari beberap pemain penting yang pernah absen mengalami cedera. Mereka adalah Robbie Brady dan Johann Gudmundsson, yang sudah lagi berlatih bersama skuat utama.

“Kami pikir Johann [Gudmundsson] dan Robbie [Brady, siap bermain] kembali. Mereka berlatih sangat baik hari ini, jadi mereka kembali [masuk] ke dalam rendana yang bagus. Mudah-mudahan mereka tetap bugar,” kata Sean Dyche, seperti dikutip laman resmi Burnley.

The Clarets sendiri bernafsu untuk memperpanjang rekor tidak pernah kalah mereka di Liga Inggris. Burnley saat ini menuliskan 7 partai tidak pernah tumbang di Liga Inggris dan sukses mengangkat peringkat mereka ke papan tengah klasemen usai pernah bertengger di zona merah.

Perkiraan Susunan Pemain

Burnley (4-4-2): Tom Heaton; Phil Bardsley, James Tarkowski, Been Mee, Charlie Taylor; Jeff Hendrick, Ashley Westwood, Jack Cork, Dwight McNeil; Ashley Barnes, Chris Wood.

Tottenham Hotspur (4-3-1-2): Hugo Lloris; Kierran Trippier, Toby Alderweireld, Jan Vertonghen, Danny Rose; Moussa Sissoko, Eric Dier, Harry Winks; Christian Eriksen; Son Heung-Min, Fernando Llorente.

(GF – Satupedia.com)

x

Check Also

Tottenham Minta Asensio Jika Madrid Inginkan Christian Eriksen

Tottenham Minta Asensio Jika Madrid Inginkan Christian Eriksen

London – Negosiasi antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Christian Eriksen sepertinya berjalan ...