Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Prediksi Bayern Munchen vs Schalke, Bundesliga 10 Februari 2019

Prediksi Bayern Munchen vs Schalke, Bundesliga 10 Februari 2019

Munchen – Prediksi Laga antara Bayern Munchen menghadapi Schalke dalam partai matchweek ke-21 Liga Jerman akan dihelat di Allianz Arena, hari Minggu (10/02/2019) dinihari pukul 00:30 WIB.

Prediksi Bayern Munchen vs Schalke, Bundesliga 10 Februari 2019

Nafsu untuk memotong jarak dengan Borussia Dortmund, Die Bayern justru mengalami kekalahan dengan skor 3-1 menjamu Bayer Leverkusen di BayArena.

The Bavarians mempunyai satu gol di babak pertama berkat brace dari Leon Goretzka. Tetapi, segala-galanya berantakan cuma dalam sepuluh menit saat Leon Bailey dan Kevin membuat guncangan dengan membalikkan keadaan menjadi 2-1 pada menit ke-63. Punggawa pengganti Lucas Alario menentukan Bayer Leverkusen menang dengan skor 3-1 atas Die Roten.

Skuat yang diketuai oleh Niko Kovac dengan begitu gagal untuk merampas keberhasilan dari Borussia Dortmund yang cuma bermain seri 1-1 kontra Eintracht Frankfurt. Dengan begitu, Die Bayern sekarang tercecer tujuh angka dengan 14 laga tersisa.

Stern des Sudens mempunyai nafsu penting untuk kembali ke jalan kemenangan langsung pada sabtu malam saat mereka menjadi tuan rumah The Royal Blues di Allianz Arena.

– The Miners bukan rival yang susah bagi Die Bayern dalam beberapa tahun terakhir.
– The Bavarians menang tujuh kali dan imbang satu dari delapan pertemuan dengan The Miners.
– The Royal Blues cuma menyumbang satu gol dalam empat pertemuan dengan Die Roten.

The Royal Blues sudah melakoni musim yang jelek sejauh ini di musim ini. Mereka memasuki tahun baru dengan sekali kemenangan, satu seri dan satu tumbang dalam tiga laga liga pada tahun 2019.

Lini Belakang yang memperlihatkan kurangnya kecermatan dalam mengiringi laga saat Die Konigsblauen tampil imbang 2-2 di Hertha BSC, sementara akhir pekan lalu menonton skuat kalah dengan skor 0-2 di markas Borussia Monchengladbach. Schalke terlihat kurang tajam di pertahanan musuh pada pertandingan tersebut.

Memaklumi The Miners cuma menyumbang satu gol di empat terakhir head to head pertemuan dengan The Bavarians, sapu bersih kemenangan bagi Die Roten menjadi perkiraan kami pada pertandingan ini.

(AD – Satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munich Resmi Umumkan Perekrutan Chris Richards

Bayern Munich Resmi Umumkan Perekrutan Chris Richards

Munchen – Tim elit Bundesliga Jerman Bayern Munich merilis kabar perekrutan Chris Richards dari FC ...