Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Prediksi Ajax vs Real Madrid, Liga Champions 14 Februari 2019

Prediksi Ajax vs Real Madrid, Liga Champions 14 Februari 2019

Amsterdam – Ajax Amsterdam akan menghadapi klub asal Spanyol Real Madrid laga yang akan digelar di Johan Cruyff Arena pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, Kamis (14/02/2019). Ajax bermain mengesankan musim ini, tapi mereka tengah menjalani penurunan penampilan. menghadapi sang spesialis turnamen, itu dapat membahayakan.

Prediksi Ajax vs Real Madrid, Liga Champions 14 Februari 2019

Ajacieden cuma menang satu kali dan dipaksa menderita dua kekalahan buruk dalam tiga partai terakhir. Dua menderita kekalahan itu adalah dengan skor 2-6 di markas Feyenoord dan 0-1 menghadapi tuan rumah Heracles akhir pekan kemarin.

Sebelum itu, Matthijs de Ligt dan rekan-rekan pernah lewati 21 pertandingan di seluruh kompetisi tidak pernah satu kali tersentuh kekalahan.

Sementara itu, Los Blancos tidak pernah kalah dalam tujuh partai terakhir. Hasil tentu di El Clasico dan kemenangan percaya dalam El Derbi Madrileno juga membuat Los Merengues berada dalam situasi terbaik untuk berkunjung ke Amsterdam ini.

Dari kubu Amsterdammers, kondisi Frenkie de Jong masih diragukan. Winger pemain Ajax yang akan berlabuh dengan Barcelona musim depan itu menderita masalah otot, tapi peluang dia untuk bermain tetap ada.

Dua lini belakang Ajacieden, Nicolas Tagliafico dan Daley Blind, wajib hati-hati di duel ini. Apabila memperoleh kartu kuning, mereka harus lewati leg kedua di Santiago Bernabeu 5 Maret nanti.

Dari pihak Madrid, meskipub menyumbang gol dalam derby menghadapi Atletico Madrid, Gareth Bale belum tentu menjadi starter saat menjamu Ajax. Juru racik Santiago Solari bisa saja memasang Lucas Vazquez untuk main bersama Vinicius Junior dan Karim Benzema dari menit awal.

Untuk mengatasi lini tengah tuan rumah, Solari akan tetap mengandalkan Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos. Di belakang, Thibaut Courtois akan dilindungi oleh Raphael Varane dan sang kapten Sergio Ramos.

Los Blancos sering menang dalam enam pertemuan terakhir dengan Amsterdammers, menyumbang 20 gol dan cuma kebobolan dua. Dari 20 gol, 11 di antaranya mereka sumbang di Amsterdam. Menengok catatan itu, wajar jika Madrid cukup diunggulkan menang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Ajax (4-3-3): Onana; Tagliafico, Blind, de Ligt, Mazraoui; Schone, de Jong, Beek; Tadic, Dolberg, Ziyech. Pelatih: Erik ten Hag.

Madrid (4-3-3): Courtois; Reguilon, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Vazquez. Pelatih: Santiago Solari.

(HM – Satupedia.com)

x

Check Also

Belum Ada Klub Yang Serius Ajukan Tawaran Untuk Gareth Bale

Belum Ada Klub Yang Serius Ajukan Tawaran Untuk Gareth Bale

Madrid – Hingga saat ini, belum ada klub yang serius mengajukan penawaran bagi winger Real ...