Home > Copa Del Rey > Pigue Yakin Torehan Barca di Copa Del Rey Sulit Dipecahkan Tim Lain

Pigue Yakin Torehan Barca di Copa Del Rey Sulit Dipecahkan Tim Lain

Barcelona – Gerard Pique mengklaim torehan Barcelona lolos ke final Copa del Rey enam kali secara beruntun akan sulit disamai oleh tim lain.

Pigue Yakin Torehan Barca di Copa Del Rey Sulit Dipecahkan Tim Lain

Keberhasilan itu baru saja diukir oleh Barcelona usai melumat Real Madrid tiga gol tanpa dalam leg kedua semi-final di Santiago Bernabeu, Kamis (28/02/2019) dini hari WIB. Dengan skor agregat 4-1, Barca secara sah untuk keenam kalinya dalam enam musim terakhir akan bertarung di final Copa del Rey.

Pique mengaku senang dengan raihan gemilang timnya. “Saya pikir, apa yang telah kami raih ini tidak akan terulang lagi di Copa del Rey,” katanya selepas laga (28/02/2019).

“Kami menjuarai ajang ini dalam beberapa tahun terakhir dan kami ingin melakukannya lagi. Rasanya spesial bisa lolos ke final. Ini seperti sudah menjadi kebiasaan. Kami bisa bangkit melawan Levante, Sevilla, dan kini [melawan Madrid].”

“Ini adalah kemenangan yang penting. Madrid bermain bagus di babak pertama, tetapi kami bisa mencari celah di babak kedua untuk memenangkan duel ini. Menang di tempat ini dan menembus final sudah pasti membuat bahagia,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)