Home > Berita Liga Indonesia > Persela Masih Butuh Tambahan Kiper

Persela Masih Butuh Tambahan Kiper

Lamongan – Persela Lamongan akan mencari punggawa untuk mengisi tempat penjaga gawang yang dianggap masih kurang dalam menyongsong Liga 1 2019. Hal itu dibukakan Juru racik Aji Santoso.

Persela Masih Butuh Tambahan Kiper

Datangnya Dian Agus Prasetyo membuat tim kebanggaan Kota Soto ini sekarang sudah mempunyai tiga kiper. Menurut pria berusia 48 tahun ini, penjaga gawang asal Ponorogo ini akan langsung diberi masa kerja oleh manajemen Laskar Joko Tingkir.

Sebelum adanya Dian Agus, Persela telah memiliki Dwi Kuswanto dan Reza Agus. Menurut nahkoda asal Malang ini, ia masih mengharapkan tambahan satu kiper lagi, dan saat ini tengah melakukan mendekati secara sungguh-sungguh dengan amunisi incarannya.

“Pemain seperti Dian Agus tidak mungkin kami seleksi. Tapi ada beberapa pemain yang perlu penilaian lebih banyak. Saya mendatangkan Dian Agus agar lebih kompetitif,” ujar Aji. (12/02/2019)

“Apalagi sekarang kiper kami hanya dua, Dwi dan Reza. Reza ini kami harapkan bisa bermain pada musim ini. Makanya kami datangkan Dian Agus. Kami juga akan datangkan satu kiper lagi. Paling tidak kami harus punya empat kiper. Saat ini kami sedang melakukan pendekatan.”

(GD – Satupedia.com)

x

Check Also

Joko Driyono Berstatus Tersangka, Exco PSSI Berikan Wewenang Kepada Iwan Budianto

Joko Driyono Berstatus Tersangka, Exco PSSI Berikan Wewenang Kepada Iwan Budianto

Jakarta – Komite Eksekutif (Exco) PSSI sudah menghelat rapat, Selasa (19/02/2019) malam. Selain menentukan untuk ...