Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Pep Yakin City Bisa Juara Usai Tumbangkan Chelsea

Pep Yakin City Bisa Juara Usai Tumbangkan Chelsea

Manchester – Juru racik Manchester City, Pep Guardiola, percaya Manchester City juara musim ini jika cara tampil mereka sama sesuai dengan yang dilakukan waktu ini.

Pep Yakin City Bisa Juara Usai Tumbangkan Chelsea

Nahkoda berusia 48 tahun ini sudah minta The Citizens untuk selalu tampil dengan cara yang sama untuk saat ini sampai penghujung musim.

memperhatikan bahwa City masih mempunyai sebanyak laga penting karena mereka ada di empat kompetisi, Guardiola minta skuatnya untuk meneruskan apa yang mereka lakukan waktu ini meskipun itu susah secara fisik dan mental.

“Yang penting dari sekarang hingga akhir musim adalah kami bermain dengan cara yang sama,” kata pria asal Spanyol itu pada laman Man City yang dilansir BolaSport.com.

“Kami harus menyadari apa yang harus kami lakukan untuk memenangi setiap pertandingan. Ketika kami melangkah sejak awal dan terus menunjukkan kepribadian kami selama 90 menit, maka kami adalah tim yang sangat bagus,” ujar Guardiola.

Arsitek asal Spanyol itu juga menyebutkan skuatnya tampil baik ketika menjamu Everton dan menang dengan skor 2-0 pekan lalu.

Meskipun pernah dibuat kesusahan oleh The Toffees, City akhirnya dapat keluar sebagai pemenang.

Meski begitu mantan pelatih Barcelona itu tidak mau merasa besar dan maju dengan penampilan The Citizens saat ini.

Menurutnya, City masih patut berjuang untuk mengunci gelar kampuin kembali ke tubuh mereka.

“Ada banyak poin untuk dimainkan, sekitar sepertiga dari musim Liga Inggris yang tersisa, dan banyak tim masih berjuang untuk mendapatkan gelar,” kata manajer berkepala plontos itu.

“Kami masih sibuk dengan empat kompetisi, kami harus terus beristirahat dan memulihkan diri di antara jeda pertandingan. Ini sulit, namun inilah masalah yang dimiliki oleh semua tim sukses,” ucap Guardiola.

The Citizens kembali ke pemimpin klasemen sementara Liga Inggris mengejar kemenangan mutlak 6-0 atas Chelsea pada hari Minggu (10/02/2019) laga uang dihelay di Etihad Stadium.

Saat ini, City diunggulkan untuk memperoleh kembali titel juara mereka, berebutan dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur.

(HJ – Satupedia.com)

x

Check Also

De Bruyne Pernah Punya Pandangan Negatif Soal Sterling

De Bruyne Pernah Punya Pandangan Negatif Soal Sterling

Manchester – Kevin De Bruyne pernah menyangka rekan setimnya di Manchester City, Raheem Sterling sebagai ...