Home > Berita Liga Prancis > PSG > Penyerang Saint-Etienne Menilai Kualitas Neymar Masih Satu Level Di Atas Mbappe

Penyerang Saint-Etienne Menilai Kualitas Neymar Masih Satu Level Di Atas Mbappe

Paris – Sempat muncul argumentasi tentang siapakah sosok yang lebih baik dan lebih krusial untuk Paris Saint-Germain, di antara Kylian Mbappe dan Neymar.

Penyerang Saint-Etienne Menilai Kualitas Neymar Masih Satu Level Di Atas Mbappe

Sejumlah pendapat kemudian menyebut Mbappe, yang pada musim ini tampil impresif dengan menduduki posisi pencetak gol sementara Ligue 1 Prancis. Penyerang berusia 20 tahun itu juga menjadi penentu di ajang sebesar Liga Champions.

Namun pendapat berbeda disampaikan oleh penyerang AS Saint-Etienne, Wahbi Khazri, yang dengan tegas mengatakan kualitas Neymar masih satu level di atas Mbappe.

“Dalam hal talenta, Mbappe di luar normal. Apa yang sudah dilakukannya sungguh eksepsional. Namun ketika bermain menghadapi PSG, saya menemukan Neymar lebih impresif,” tutur Khazri, seperti dikutip Canal Plus (26/02/2019).

“Saya pikir Neymar, dengan apa yang bisa dilakukannya, memiliki kemampuan untuk menentukan setiap laga. Benar bahwa Mbappe, dengan kecepatannya, sanggup melewati semua lawannya, tapi Neymar memiliki sentuhan ajaib pada bola.”

“Mereka yang tidak bisa menikmati permainan sepakbola Neymar, tidak benar-benar menyukai sepakbola. Ya, sesederhana itu,” pungkas pemain internasional Tunisia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kualitas Mbappe Mengingatkan Wenger Pada Sosok Pele

Kualitas Mbappe Mengingatkan Wenger Pada Sosok Pele

Paris – Penampilan gemilang Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain membuat mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger ...