Home > Berita Bola > Penyerang City Minta Korban Rasisme Tetap Tegar

Penyerang City Minta Korban Rasisme Tetap Tegar

Manchester – Raheem Sterling menyempatkan waktunya dari kesibukan bersama Manchester City untuk berbincang dengan pesepakbola muda yang menjadi korban rasisme.

Penyerang City Minta Korban Rasisme Tetap Tegar

Sterling mengunggah foto di akun Instagram pribadinya bersama dengan pemain Newport County U-14, Ethan Ross usai menyegel kemenangan The Citizens 4-1 atas klub tersebut di babak kelima Piala FA, akhir pekan.

Dalam unggahan foto tersebut, penyerang City itu menuliskan (19/02/2019): “Mungkin menghangatkan hatiku dan juga hati Anda akhirnya bertemu, Ethan. Sekali lagi, selalu bangga akan diri Anda dan jangan pernah diam.”

Sterling menyampaikan wejangan untuk Ross pada bulan lalu usai dihubungi oleh nenek sang pemain muda atas masalah yang dihadapi cucunya.

Dalam suratnya, bintang berusia 24 tahun mengatakan: “Saya baru-baru ini diberitahu nenek tercinta Anda, Sue soal masa-masa sulit yang Anda alami mengenai rasisme.”

“Selalu ingat untuk tegar dan menjadi bangga atas diri Anda dan jangan biarkan mereka mengambil keberanian Anda.”

“Ingat, berbicara tidak selalu membuat hidup menjadi mudah, tapi kemudahan tidak pernah mengubah apa pun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Boca Juniors Buka Peluang Datangkan Daniele De Rossi

Boca Juniors Buka Peluang Datangkan Daniele De Rossi

Milan – Eks punggawa Inter Milan Nicolas Burdisso menyampaikan rencananya untuk memboyong gelandang dan kapten ...