Home > Berita Liga Indonesia > Paulo Sergio Mengaku Tak Kesulitan Beradaptasi di Bali United

Paulo Sergio Mengaku Tak Kesulitan Beradaptasi di Bali United

Bali – Leguin asing baru Paulo Sergio terus berusaha membangun chemistry dengan para punggawa Bali United lainnya. Dia pun dinilai bermain sangat baik saat Bali United menang atas Undiksha FC pada partai uji tanding yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (09/02/2019) lalu.

Paulo Sergio Mengaku Tak Kesulitan Beradaptasi di Bali United

Pada pertandingan itu, Serdadu Tridatu menang dengan skor 5-2, dan pilar berusia 35 tahun itu berhasil menyumbang satu gol. Menurut Sergio, tim asal Pulau Dewata dapat tampil baik pada duel itu. Dia pun menturkan tidak terlalu kesusahan untuk beradaptasi dengan pola permainan Bali United.

“Walaupun hanya uji coba, namun kami mampu menerapkan sistem permainan seperti halnya saat pertandingan resmi,” kata Sergio, dikutip laman resmi Bali United.

“Terkait adaptasi dalam tim ini, saya rasa semua berjalan dengan baik. Semoga saja ke depannya semakin baik dan saya bersama rekan-rekan pemain lainnya bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” tambahnya.

Di samping itu, pemain asal Portugal ini penuh harapan Serdadu Tridatu mampu mengalahkan Persela Lamongan pada babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019. Meskipun begitu, dia tidak akan memandang remeh tim kebanggaan Kota Soto.

“Persela adalah tim bagus yang bermain di kasta kompetisi yang sama dengan kami. Hal ini tentu menjadi motivasi kami agar dapat bermain serius dan bisa meraih hasil maksimal. Dengan kerja sama dan kerja keras semua pemain tentu kami punya peluang untuk mampu lanjut ke babak selanjutnya,” jelasnya.

(JB – Satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Tanggung Kerugian Rp 400 Juta Akibat Ulah Bonek Kontra PSS

Persebaya harus membayar mahal kerusakan di Stadion Gelora Bung Tomo karena insiden kericuhan pada pertandingan ...