Home > Berita Bola > Okocha Merasa Terhormat Pernah Perkuat PSG

Okocha Merasa Terhormat Pernah Perkuat PSG

Jakarta – Jay-Jay Okocha harus diakui adalah salah satu pemain sepakbola terbaik yang pernah dimiliki Afrika. Salah satu karir terbaik dari mantan bintang timnas Nigeria itu adalah saat dirinya memperkuat Paris Saint-Germain, di era 1998 hingga 2002.

Okocha Merasa Terhormat Pernah Perkuat PSG

Meski jadi bintang dalam kiprahnya di Parc des Princes dengan memenangkan sepasang trofi, Okocha mengaku iri dengan kemajuan pesat yang terjadi pada PSG sekarang. Kendati demikian, sosok berusia 45 tahun ini tetap merasa terhormat pernah membela Les Parisiens.

“Saya merasa terhormat pernah bermain untuk PSG. Ini adalah klub besar, dukungan yang saya dapat kala itu luar biasa. Sayangnya saya berada di sana ketika klub melakukan begitu banyak perubahan,” buka Okocha secara eksklusif pada Goal Indonesia (09/02/2019).

“Saya membela PSG selama empat tahun dan bermain untuk empat atau lima pelatih berbeda. Saya jelas merasa iri, karena sekarang PSG sudah melangkah ke level yang lebih tinggi. Namun tanpa penuh keraguan, saya menikmati waktu saya di sana.”

“Kisah unik? Saya pikir apa yang terjadi di ruang ganti biarlah tetap di ruang ganti. Ada banyak hal yang terjadi di sana dan saya merindukan momen itu. Kami membangun pertemanan di klub dan jadi keluarga,” kenangnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Egy Maulana Antar Lechia Gdansk II Menang 5-2 Atas Wiked Luzino

Egy Maulana Antar Lechia Gdansk II Menang 5-2 Atas Wiked Luzino

Gdansk – Wonderkid asal Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali memperlihatkan penampilan apik ketika membela klub ...