Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Klaim Jasa Messi Dalam Karirnya

Neymar Klaim Jasa Messi Dalam Karirnya

Barcelona – Neymar mengungkap rasa hormatnya untuk Lionel Messi, karena superstar Barcelona itu telah membantunya beradaptasi di tim elit La Liga tersebut.

Neymar Klaim Jasa Messi Dalam Karirnya

Penyerang asal Brazil tersebut adalah salah satu trio lini depan mematikan Barca bersama Messi dan Luis Suarez, tapi trio MSN tersebut akhirnya pecah saat bintang berusia 27 tahun itu memilih hengkang ke Paris Saint-Germain di musim panas 2017 dengan mencatat rekor transfer termahal dunia seharga €222 juta.

Mantan punggawa Santos itu kemudian kembali membentuk trio ganas dengan Kylian Mbappe dan Edinson Cavani di klub ibu kota Prancis, meski ia mengaku masih memiliki hubungan emosional dengan Messi.

Dalam sebuah perbincangannya dengan Globo Esporte, Neymar terlihat sedikit emosional saat menceritakan bagaimana Messi banyak membantunya di Barcelona.

“Ini cerita yang saya kisahkan kepada semua orang. Saat saat sangat membutuhkan dukungan, pria di tim itu, tim terbaik dunia, datang dan memberikan saya cinta,” kenang Neymar (26/02/2019).

Sejak hengkang ke Prancis, pemain timnas Brazil itu terus dikaitkan dengan spekulasi akan kembali ke Spanyol, entah pulang ke Barca atau justru merapat ke klub rival Real Madrid.

Dan saat ditanya soal peluang kembali ke klub lamanya, Neymar lebih memilih mengisahkan pertemanannya dengan Messi.

“Ini sulit, ini sulit. Sejujurnya, ini sangat sulit karena Leo sangat spesial bagi saya di Barcelona.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Memutuskan Bertahan di PSG Hingga 2021

Thomas Tuchel Memutuskan Bertahan di PSG Hingga 2021

Paris – Thomas Tuchel telah menyepakati perpanjangan masa bakti bersama Paris Saint-Germain yang akan mengikatnya ...