Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Nainggolan Ingin Tinggalkan Kebiasaan Buruk Demi Inter

Nainggolan Ingin Tinggalkan Kebiasaan Buruk Demi Inter

Milan – Radja Nainggolan mengatakan bahwa dirinya kini sedang berusaha meninggalkan kebiasaan buruk di luar lapangan agar bisa lebih fokus membantu dan membalas kepercayaan dari Inter Milan.

Nainggolan Ingin Tinggalkan Kebiasaan Buruk Demi Inter

Eks gelandang AS Roma itu tampil gemilang dalam kemenangan Nerazzurri atas Parma akhir pekan kemarin, dengan mempersembahkan assist perdananya di Serie A Italia musim ini, menyodorkan bola yang dieksekusi sempurna oleh Lautaro Martinez.

“Saya berusaha memberi yang terbaik. Musim dimulai dengan sedikit buruk, karena saya tidak pernah mencapai 100 persen,” ujar Nainggolan kepada Sky Sport Italia (11/02/2019).

“Kemudian ada beberapa masalah saya yang tidak ada hubungannya dengan sepakbola, tetapi kami telah memutuskan untuk mencanangkan langkah yang spesifik bersama klub.”

“Kami membuat perjanjian dan bekerja sama. Rincian akan tetap berada di ruang loker. Saya tahu, saya membuat beberapa kesalahan dan tidak memainkan performa yang sesuai standar saya. Klub dekat dengan saya dan sekarang saya ingin membalas Inter dengan memberi kontribusi.”

Nainggolan kerap dihujani kritikan terkait gaya hidupnya yang gemar berpesta, merokok dan lain-lain, ia menyebut mulai mempertimbangkan untuk menjauhi itu semua agar lebih bersikap profesional.

“Pada usia 30 tahun, saya harus mengubah beberapa hal dalam level personal. Sepanjang karir saya, saya tidak pernah bersamalah dengan hal ini, tetapi melihat saya mulai kurang bugar, saya mulai mempertanyakan diri saya,” imbuhnya.

“Pada saat ini, saya fokus pada apa yang saya kerjakan sekarang, dan juga saya berterima kasih kepada staf yang membuat saya menemukan jati diri saya lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Inter Merasa Malu Dengan Polemik Icardi

Bos Inter Merasa Malu Dengan Polemik Icardi

Milan – Manager Inter Milan Luciano Spalletti menyebut bahwa dirinya merasa malu dengan situasi rumit ...