Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Milan Benamkan Cagliari 3-0, Gattuso Girang

Milan Benamkan Cagliari 3-0, Gattuso Girang

Milan – AC Milan sukses meraup kemenangan gemilang 3-0 atas Cagliari di San Siro, pada pekan ke-23 Serie A Italia, Senin (11/02/2019) dini hari WIB.

Milan Benamkan Cagliari 3-0, Gattuso Girang

Hasil itu membuat I Rossonerri kembali ke peringkat keempat klasemen sementara alias zona Liga Champions. Torehan yang membuat sang arsitek tim Gennaro Gattuso tak mampu menyembunyikan rasa bahagia.

Bukan hanya karena hasil akhir yang cukup membanggakan, Gattuso juga memuji penampilan pasukan arahannya yang belakangan ini yang mulai menunjukkan perkembangan berarti.

“Kami melakukannya dengan baik malam ini, memainkan sepakbola yang bagus dan harusnya bisa hasilkan lebih banyak gol,” tutur Gattuso, seperti dikutip Sky Sport Italia (11/02/2019).

“Saya mulai menyukai performa kami dalam beberapa waktu terakhir, dengan menimbang perbaikan pada dua sektor: menyerang dan bertahan. Kami juga cukup beruntung hari ini.”

“Sekarang adalah tentang kelaparan, keinginan untuk bekerja sama sebagai satu kesatuan. Saya tidak ingin mendengar ‘saya’ dari siapa pun, ini tentang ‘kita.’ Selama bertahun-tahun kami mencapai musim semi dengan Milan keluar dari zona Liga Champions.”

“Kami wajib mematahkan tren buruk itu dan berjuang keras. Melihat segala situasinya sekarang, inilah Milan yang saya mau!” tandasnya semringah. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Masih Belum Puas Dengan Sektor Gelandang Milan

Gattuso Masih Belum Puas Dengan Sektor Gelandang Milan

Milan – Gennaro Gattuso menyebut sektor gelandang AC Milan kurang menunjukkan penampilan gereget dalam bermain ...