Home > Berita Liga Indonesia > Marko Simic Kembali Diduga Lakukan Pelecehan Terhadap Wanita

Marko Simic Kembali Diduga Lakukan Pelecehan Terhadap Wanita

Jakarta – Berita kurang enak mendekati Persija Jakarta menyongsong laga menjamu Newcastle Jets pada babak kedua eliminasi kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Selasa (12/02/2019) malam. Pasalnya, bomber asing tumpuan mereka Marko Simic kembali harus berhubungan dengan hukum.

Marko Simic Kembali Diduga Lakukan Pelecehan Terhadap Wanita

Pilar berusia 31 tahun ini dikabarkan oleh media Australia, 9news.com.au, diperiksa oleh Kepolisian Australia lantaran disangka melakukan tindakan tidak sopan kepada seorang wanita yang duduk di sampingnya dalam penerbangan dari Bali ke Sydney, Minggu (10/02/2019) lalu.

Lantaran perkara ini, Pengadilan Australia memerintah Simic untuk memberikan paspornya. Ujung tombak asal Kroasia itu harus tetap berada di Australia hingga proses hukum berikutnya pada 9 April 2019.

Namun pemain berpostur tinggi 187cm itu sudah dapat keluar dari pengadilan, Selasa (12/02/2019) pagi, ditemani oleh pengacara asal Kroasia. Dalam video yang juga diupload 9news.com, tampak Simic pergi dari gedung pengadilan dengan menggunakan kaos putih polos dan celana training hitam tanpa memberi kritik banyak.

Saat ditanyakan wartawan apakah dia merasai lawatan perdananya di Australia, punggawa bernomor punggung 9 itu cuma menjawab singkat. “Tentu saja.”

Jika terbukti menjalankan tindakan pelecehan tersebut, amunisi kelahiran Rijeka, Kroasia ini dapat ancaman hukuman penjara oleh pengadilan Australia. Dan belum dapat dipastikan apakah dia akan tetap tampil membela Macan Kemayoran pada duel malam ini atau tidak. Sampai kabar ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari tim Ibukota tentang kasus tersebut.

(UH – Satupedia.com)

x

Check Also

Andik Vermansyah Senang Bisa Gunakan Hak Pilihnya di Surabaya

Andik Vermansyah Senang Bisa Gunakan Hak Pilihnya di Surabaya

Bangkalan – Gelandang lincah Madura United, Andik Vermansah, pulang kampung ke Surabaya untuk turut mencoblos ...