Home > Berita Liga Indonesia > Mario Barcia Diganjar Kontrak Satu Satun Oleh Semen Padang

Mario Barcia Diganjar Kontrak Satu Satun Oleh Semen Padang

Padang – Manajemen Semen Padang secara resmi menggaet winger asal Argentina Mario Barcia dengan durasi satu tahun kemarin usai kualitasnya dianggap mencukupi keperluan skuat dalam proses seleksi.

Mario Barcia Diganjar Kontrak Satu Satun Oleh Semen Padang

pemain berusia 29 tahun iti sebelumnya cuma diikat dengan prakontrak, karena baris arsitek dan manajemen ingin tahu keadaan fisik dan kualitas sang pilar. Direktur PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Rinold Thamrin menuturkan, Barcia dapat memperoleh perpanjangan masa bakti jika menunjukkan penampilan apik.

“Durasinya masih satu tahun sampai akhir Desember, tapi ada opsi perpanjangan. Kami ingin lihat dulu selama satu musim kompetisi ini. Kalau menurut catatan pelatih bagus, kami akan perpanjang,” ucap Rinold. (12/02/2019)

“Mario memenuhi harapan yang kami inginkan selama menjalani latihan. Paling penting adalah kebutuhan tim. Ketika Mario datang, kebutuhan itu dipenuhi.”

Sedangkan pemain berpostur tinggi 178cm ini merasa bahagia meneken masa kerja bersama Kabau Sirah, dan memakai kostum nomor 11 yang sebelumnya digunakan Hengky Ardiles. Barcia berniat memberi sokongan Semen Padang menduduki lima besar Liga 1 2019.

“Saya berusaha meningkatkan kebugaran, dan saling mengenal dengan pemain lainnya selama pramusim. Target saya membantu Semen Padang menembus lima besar. Saya melihat tim punya materi bagus untuk tahun ini, dan saya berusaha mewujudkan ambisi itu [masuk lima besar],” tutur Barcia.

(HA – Satupedia.com)

x

Check Also

Julio Banuelos Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Persija Dari TIRA-Persikabo

Julio Banuelos Mengaku Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Persija Dari TIRA-Persikabo

Bogor – Kekalahan Persija Jakarta atas Tira Persikabo dengan skor 3-5 pada lanjutan Liga 1 ...