Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Luis Suarez Angkat Bicara Terkait Hasil Imbang Lawan Athletic Bilbao

Luis Suarez Angkat Bicara Terkait Hasil Imbang Lawan Athletic Bilbao

Barcelona – Barcelona secara mengejutkan hanya mampu menyudahi laga dengan skor imbang tanpa gol dalam kunjungannya ke San Mames, kandang Athletic Bilbao, pada pekan ke-23 La Liga Spanyol, Senin (11/02/2019) dini hari WIB.

Luis Suarez Angkat Bicara Terkait Hasil Imbang Lawan Athletic Bilbao

Meski posisinya masih kokoh di puncak klasemen sementara, namun membuat selisih antara Barca dan saingan terdekatnya, Real Madrid, semakin terpangkas menjadi hanya enam poin.

Mesin gol Azulgrana, Luis Suarez, kemudian mengungkap masalah utama yang dialami timnya pada laga tersebut. Dia menyebut buruknya komunikasi antar lini yang secepatnya harus segera dibenahi.

“Pada babak pertama kami dibuat menderita karena kurangnya komunikasi,” ungkap Suarez, seperti dikutip Marca (11/02/2019).

“Ini adalah hal yang harus segera kami benahi. Ketika kami kehilangan penguasaan atas bola, kami tidak berbicara satu sama lain. Selain itu kami juga memainkan banyak laga akhir-akhir ini, yang menguntungkan Bilbao karena lebih bugar,” tuturnya.

El Pistolero juga mengaku kesal dengan permainan kasar yang ditunjukkan oleh Bilbao, saat menyinggung kebugaran Lionel Messi yang meragukan untuk laga ini.

“Jika Messi bermain, itu karena kondisinya memang fit 100 persen. Namun sulit baginya untuk bersinar, karena dia terus dilanggar secara konsisten,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Barcelona Tak Menjamin Masa Depan Rakitic

Presiden Barcelona Tak Menjamin Masa Depan Rakitic

Barcelona – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyebut bahwa pihak klub masih akan meninjau ulang ...