Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Legenda Munchen Anggap Madrid Sebagai Lawan Favoritnya

Legenda Munchen Anggap Madrid Sebagai Lawan Favoritnya

Munchen – Mantan punggawa Bayern Munich yang kini merumput bersama Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger, menyebut bahwa Real Madrid adalah lawan favoritnya.

Legenda Munchen Anggap Madrid Sebagai Lawan Favoritnya

Gelandang elegan berusia 34 tahun itu kemudian mengenang laga paling spesial saat menghadapi Madrid dan siapa penggawa Los Blancos yang paling menyulitkannya.

Schweine menyebut bahwa Bayern juga layak menyandang status yang sama dengan Barcelona, sebagai musuh terberat Madrid.

“Duel paling spesial adalah yang pertama, pada 2003. Saya ingat dengan sempurna, saya mengawali laga sebagai pemain pengganti di babak kedua,” kenang Schweini, seperti dikutip Marca (07/02/2019).

“Saya menyaksikan betapa hebatnya Zinedine Zidane, yang mencetak gol lima menit setelah saya masuk dan pastikan kemenangan 1-0 Madrid. Apa yang dipentaskan Zidane membuat saya belajar banyak, soal bagaimana dia bergerak dan menjaga penguasaan bola.”

“Kemudian penggawa Madrid paling sulit dihadapi adalah Angel Di Maria. Pada 2014 mereka membantai kami 4-0 di kandang sendiri, dalam partai semi-final. Dia sangat cepat, yang terbaik, sangat sulit dihentikan.”

“Benar bahwa Bayern adalah musuh bebuyutan Madrid, tapi orang-orang mencintai rivalitas antara dua klub besar yang saling menghormati satu sama lain. Kami menang dan kalah, tapi saya selalu menikmati duel menghadapi Madrid,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

James Rodriguez Sampaikan Salam Perspisahan Untuk Munchen

James Rodriguez Sampaikan Salam Perspisahan Untuk Munchen

Munchen – James Rodriguez menyampaikan ucapan perpisahan kepada Bayern Munich dengan dirinya bersiap kembali ke ...