Home > Berita Liga Italia > Napoli > Koulibaly Masih Yakin Napoli Bisa Mengejutkan Juventus di Perburuan Gelar

Koulibaly Masih Yakin Napoli Bisa Mengejutkan Juventus di Perburuan Gelar

Naples – Kalidou Koulibaly menegaskan bahwa tidak ada kata menyerah dalam perburuan Scudetto musim ini. Karena menurutnya selama perhitungan masih memungkinkan, dia menolak angkat bendera putih.

Koulibaly Masih Yakin Napoli Bisa Mengejutkan Juventus di Perburuan Gelar

Napoli baru saja memetik hasil kurang menggembirakan usai dipaksa bermain imbang tanpa gol lawan Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A Italia akhir pekan lalu.

Kendati demikian demikian, palang pintu tangguh itu masih melihat adanya peluang bagi tim arahan Carlo Ancelotti untuk mengejutkan Juventus selaku penguasa klasemen saat ini.

“Semua orang yang tidak yakin dengan Scudetto harus keluar dari ruang ganti! Selama hitungan matematika memungkinkan, saya akan terus memupuk keyakinan,” tegas Koulibaly (12/02/2019).

“Kami tim yang sangat kompetitif dan berambisi untuk merapatkan jarak dengan Juve. Ini memang sulit karena mereka tim yang sangat kuat dan terus meraih kemenangan.”

“Akan tetapi, kami harus melanjutkan perjuangan kami dengan cara kami.”

Mengenai hasil imbang di pertandingan menghadapi Fiorentina, Koulibaly menambahkan: “Itu mengecewakan, karena Fiorentina menghadirkan kami sejumlah masalah dengan permainan pressing tinggi di babak pertama.”

“Namun kami bermain jelas setelah mendapatkan beberapa peluang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Udinese, Serie A 18 Maret 2019

Prediksi Napoli vs Udinese, Serie A 18 Maret 2019

Napoli – Stadion San Paolo akan menghelat pertandingan antara Napoli menghadapi Udinese dalam sambungan matchweek ...