Home > Copa Del Rey > Jelang Real Madrid vs Barcelona, Morientes Menyebut Messi Bakal Jadi Penentu

Jelang Real Madrid vs Barcelona, Morientes Menyebut Messi Bakal Jadi Penentu

Madrid – Jelang dua laga El Clasico secara beruntun dalam beberapa hari ke depan, Fernando Morientes menyebut faktor keberadaan Lionel Messi yang bisa menjadi pembeda di duel panas tersebut.

Jelang Real Madrid vs Barcelona, Morientes Menyebut Messi Bakal Jadi Penentu

Real Madrid dan Barcelona bakal menjalani duel El Clasico pada leg kedua Copa del Rey Kamis (28/02/2019) dini hari WIB di Santiago Bernabeu, sebelum kembali saling berhadapan di kompetisi La Liga Spanyol, Minggu (03/03/2019) di venue yang sama.

“Barcelona selalu menjadi tim yang patut diwaspadai dan lawan yang berat dari zaman ke zaman. El Clásico selalu menjadi pertandingan yang istimewa. Di zaman saya, El Clásico sudah dikenal sebagai laga yang sulit, tetapi kini El Clásico bahkan menjadi lebih sulit lagi dengan keberadaan Messi. Nantinya, dia akan menjadi pesepakbola yang spesial dan berada di level yang berbeda,” ujar Morientes yang saat ini berperan sebagai duta La Liga (27/02/2019).

“Saya cukup beruntung – atau tidak beruntung – dapat berhadapan dengannya dan mengetahui apa yang dapat ia lakukan. Ia mampu membuka pertandingan dan ia menjadi faktor penentu dalam setiap pertandingan. Menghadapinya sebagai tim lawan akan sangat menyulitkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)