Home > Copa Del Rey > Jelang Lawan Barca, Vinicius Antusias Hadapi Messi

Jelang Lawan Barca, Vinicius Antusias Hadapi Messi

Madrid – Real Madrid akan menjadi tuan rumah bagi seteru abadinya, Barcelona, di Santiago Bernabeu, pada leg kedua babak semi-final Copa del Rey, Kamis (28/03/2019) dini hari WIB.

Jelang Lawan Barca, Vinicius Antusias Hadapi Messi

Laga bertajuk El Clasico itu akan digelar sebanyak dua kali, dalam kurun waktu sepekan ke depan. Khusus Copa del Rey, Madrid memiliki modal positif karena pada leg pertama di Camp Nou berhasil memaksa Barca main imbang 1-1.

Namun Los Blancos meyakini akan menghadapi tantangan yang lebih berat karena penyerang andalan sekaligus kapten Barca, Lionel Messi, sedang on fire. Akhir pekan lalu, pemain bernomor punggung 10 itu mengepak hat-trick dalam kemenangan 4-2 atas Sevilla.

Kendati demikian, pemain belia Madrid, Vinicius Junior, menegaskan bahwa timnya tak memiliki rasa takut pada Messi. Dia bahkan mengaku antusias untuk berhadapan dengan pemilik 5 trofi ballon d’Or tersebut.

“Kami siap untuk lakoni El Clasico! Ada dua bentrok akbar itu dalam sepekan ke depan dan kami sadar benar bahwa mata khalayak sepakbola dunia tertuju pada kami,” buka Vinicius, seperti dikutip Marca (25/02/2019).

“Saya tidak sabar untuk bermain di dalamnya, karena laga itu berarti amat penting. Setiap pesepakbola pasti mengimpikan bisa terlibat dalam El Clasico!”

“Lionel Messi? Dia selalu ada di sana, di Barca. Kami mengenal betul dirinya sebagai pesepakbola yang luar biasa. Namun dengan segala hormat, kami tidak takut! Kami siap dan juga memiliki sederet pemain terbaik dunia!” seru pemain asal Brasil tersebut. (Edy – satupedia.com)