Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Inilah Bukti Milan Makin Ofensif di Bawah Asuhan Gattuso

Inilah Bukti Milan Makin Ofensif di Bawah Asuhan Gattuso

Milan – AC Milan menang dengan skor 3-0 ketika melawan Cagliari di San Siro pada matchweek 23 Serie A 2018/2019, Senin (11/02/2019). Dalam duel ini, Milan mempertontonkan permainan menyerbu yang sangat luar biasa.

Inilah Bukti Milan Makin Ofensif di Bawah Asuhan Gattuso

Rossoneri menaklukkan Isolani 3-0 melalui gol bunuh diri Luca Cepitelli menit 13, dan brace Lucas Paqueta pada menit 22 serta Krzysztof Piatek pada menit 62.

Anak didik Gennaro Gattuso menuliskan total 19 sepakan. Dari 19 sepakan itu, 11 di antaranya on target.

Selama ditukangi nahkoda berusia 41 tahun itu, ini merupakan perdana kalinya Milan menuliskan tembakan tepat sasaran sampai 11 dalam satu laga. Dapat dibilang, ini adalah Rossoneri paling ofensi di masa kepelatihannya.

Diavolo menuliskan 11 tembakan tepat sasaran saat menghadapi Cagliari. Ini adalah rekor tembakan tepat sasaran paling banyak dalam satu partai yang dituliskan Rossoneri asuhan Gattuso di seluruh kompetisi (65 laga).

Saat Milan melancarkan 11 shots on target dan memperoleh tiga gol, Isolani cuma punya dua sepakan tepat sasaran dan keduanya diputuskan oleh Gianluigi Donnarumma.

Punggawa Rossoneri yang paling banyak menembak tepat sasaran di pertandingan ini adalah Hakan Calhanoglu, yaitu empat kali. Piatek berada di posisi kedua dengan tiga shots on target.

Calhanoglu tidak mencetak gol maupun assist dalam duel ini. Sementara itu, Piatek dan Paqueta menyumbang masing-masing satu gol untuk Milan.

(GH – Satupedia.com)

x

Check Also

Agen Isyaratkan Diego Laxalt Bakal Hengkang Dari AC Milan

Agen Isyaratkan Diego Laxalt Bakal Hengkang Dari AC Milan

Milan – Keterusan karier Diego Laxalt bersama AC Milan mulai menjumpai titik jelas. Agen Laxalt, ...