Home > Berita Liga Indonesia > Inilah 2 Pemain Yang Dicoret Dari Timnas U-22 Indonesia

Inilah 2 Pemain Yang Dicoret Dari Timnas U-22 Indonesia

Jakarta – Jumlah amunisi Timnas indonesia U-22 kembali menjalani penyusutan, usai juru racik Indra Sjafri mengembalikan dua nama masing-masing dari lini penyerang, dan sektor belakang.

Inilah 2 Pemain Yang Dicoret Dari Timnas U-22 Indonesia

Dari pilar bomber, Septian Bagaskara milik Persik Kediri harus dipulangkan dan absen menghadapi Madura United, hari (12/02/2019) ini. Pemain pencetak gol terbanyak Liga 3 2018 itu memang tidak dalam keadaan apik.

“Skuat saat ini sudah minus satu pemain yang cedera, yaitu Septian Bagaskara. Tim dokter sudah menyarankan buat dia untuk istirahat. Karena itu ia tidak kami turunkan di laga uji coba,” kata Indra.

Septian mengalami cedera musculus adductur dextra, dan perlu waktu untuk penyembuhan. menurut estimasi dari kepala dokter Timnas, Syarif Alwi, Bagaskara mesti absen dua pekan.

Pemain Persik Kediri ini sejatinya masih ada bersama skuat, di Madura. Namun, menonton keadaannya yang harus menunggu lama untuk sembuh, Septian kemungkinan akan dipulangkan sebelum Piala AFF U-22 2019.

Satu nama lainnya adalah Dallen Doke dari Bali United. Pilar berusia 21 tahun itu sudah kembali berlatih dengan Serdadu Tridatu, dan merasa terdorong.

“Kembali dari timnas, saya pastinya mendapatkan banyak pengalaman baru. Salah satunya adalah mengenai filosofi sepakbola Indonesia,” beber Dallen, dikutip laman resmi Bali United.

“Sebagai bek sayap, saya banyak belajar bagaimana harus membantu penyerangan dan tidak lupa menjaga pertahanan,” pungkas Dallen.

(NB – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Arema vs Perseru BLFC, Liga 1 16 Juli 2019

Prediksi Arema vs Perseru BLFC, Liga 1 16 Juli 2019

Malang – Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, pada Selasa (16/07/2019) esok bakal ...