Home > Berita Liga Italia > Juventus > Gabung Juventus, Inilah Gaji Mewah Untuk Ramsey

Gabung Juventus, Inilah Gaji Mewah Untuk Ramsey

Turin – Aaron Ramsey setuju berlabuh dengan Juventus per musim depan dengan sepakat pembayaran gaji 400.000 pounds per matchweek.

Gabung Juventus, Inilah Gaji Mewah Untuk Ramsey

Senin (11/02/2019) atau Selasa dini hari WIB, pemain berusia 28 tahun itu akhirnya mengonfirmasi berita kepindahannya ke Bianconeri mulai musim depan.

Winger Timnas Wales itu datang dengan status bebas transfer usai masa kerjanya selesai di Arsenal per akhir musim ini.

Kepindahan Ramsey ke Si Nyonya Tua akan diwarnai statusnya sebagai amunisi kelahiran Caerphilly, Britania Raya ini dengan gaji paling mahal di dunia.

Media-media top semodel BBC atau Sky Sports bersatu menyebutkan punggawa berpostur tinggi 178cm ini akan dibayar 400.000 pounds atau setara Rp7,2 miliar per matchweek di Juventus.

Walaupun media Italia menyebutkan angka tersebut baru pendapatan tidak bersih, tetap saja perolehan Ramsey dibilang memuaskan.

Kalau pengumpulan, gaji pilar asal Inggris Raya ini sebelum pajak dalam setahun adalah 20,8 juta pounds atau sekitar Rp377 miliar.

Dibedah lebih jelas, pemain beralias Rambo tersebut akan menerima 57.142 pounds per hari (Rp1,03 miliar) atau 2.380 pounds per jam (Rp43,1 juta).

(HD – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Lawan SPAL, Allegri Bicara Scudetto Kedelapan

Jelang Lawan SPAL, Allegri Bicara Scudetto Kedelapan

Turin – Max Allegri memberikan waktu bermain untuk sejumlah pemain muda Juventus dalam upaya mereka ...