Home > Berita Liga Inggris > Eks MU Tak Terkejut Jika Nantinya Sarri Didepak Chelsea

Eks MU Tak Terkejut Jika Nantinya Sarri Didepak Chelsea

London – Chelsea menuliskan hasil mengesankan di awal musim bersama Maurizio Sarri. Eden Hazard dan rekan-rekan tidak terantuk kekalahan dalam 12 laga perdana Liga Inggris.

Eks MU Tak Terkejut Jika Nantinya Sarri Didepak Chelsea

Namun, juru racik asal Italia itu gagal mengangkat The Blues bersaing merebut trofi Liga Inggris musim ini. Bahkan, peringkat mereka di empat besar yaang saat ini tengah terancam.

Chelsea bahkan pernah mengalami dua kekalahan berturut-turut di Liga Inggris dari Arsenal (0-2) dan Bournemouth (0-4). Untungnya, mereka bisa bangun pada akhir pekan lalu dengan membantai Huddersfield Town dengan skor 5-0.

Masa depan pria berusia 60 tahun itu di Stamford Bridge kabarnya sudah mulai diragukan. Garry Neville tidak akan kaget jika Sarri pada kesudahannya akan kehilangan pekerjaannya pada penghabisan musim nanti.

“Saya pikir Chelsea tidak akan memecat dia selama musim masih berlangsung. Tetapi, ada tanda-tanda bahaya yang membuat Anda berpikir bahwa tidak akan mengejutkan kalau pemecatan itu dilakukan selepas musim panas,” kata eks pemain Manchester United itu kepada Sky Sports. (05/02/2019)

“Bukan karena saya menginginkan dia pergi – saya pikir dia sedang melakukan sebuah pekerjaan yang bagus, tapi melihat situasinya dia mungkin sadar dengan pekerjaan dia. Dia harus memandang para pemain dan melihat para pemain tidak akan melakukan apa yang dia ingin mereka lakukan,” tambah Neville.

“Mungkin mereka tidak akan pernah melakukannya. Tidak ada manajer yang sanggup mempertahankan pekerjaannya di Chelsea dalam waktu yang lama. Tidak ada manajer yang punya kendali. Manajer memang seharusnya mengendalikan dan menjadi suara dari klub sepakbola, tapi ada banyak politik yang terjadi.”

(FS – Satupedia.com)

x

Check Also

Striker Bournemouth Kritik Penerapan VAR di Liga Primer Inggris

Striker Bournemouth Kritik Penerapan VAR di Liga Primer Inggris

London – Callum Wilson meyakini penerapan VAR di Liga Primer Inggris justru akan mengurangi kegembiraan, ...