Home > Berita Liga Prancis > Olympique Lyonnais > Diminati Barcelona, Lyon Berikan Bandrol 40 Juta Euro Untuk Ferland Mendy

Diminati Barcelona, Lyon Berikan Bandrol 40 Juta Euro Untuk Ferland Mendy

Lyon – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michael Aulas, menunjukkan nilai yang harus dibayar oleh tim peminat bintangnya, Ferland Mendy, seperti Barcelona.

Diminati Barcelona, Lyon Berikan Bandrol 40 Juta Euro Untuk Ferland Mendy

Pemain berusia 23 tahun itu, yang tampil di sektor belakang kiri, memang sedang dibidik oleh sebanyak klub top Eropa untuk direkrut pada musim panas 2019 mendatang.

Les Gones dan Blaugrana sendiri juga akan bersua di ronde 16 besar Liga Champions 2018/2019. Dua pertemuan tersebut yakin akan menjadi ajang untuk Azulgrana memberi nilai amunisi bidikannya tersebut.

Menurut pemberitahuan yang dilansir dari Paris United, Aulas pun sudah bersiap melepas pilar kelahiran Muelan-en-Yvelines, Perancis ini di musim panas 2019 dengan nilai transfer sekitar 35 juta hingga 40 juta euro.

Mendy sendiri dikabarkan dibidik Barcelona untuk dijadikan lawan dalam bersaing untuk Jordi Alba yang saat ini satu-satunya lini belakang kiri di tim mereka.

Pada musim panas 2018, bek kiri senior Blaugrana, Lucas Digne, menentukan untuk pergi dan berlabuh dengan Everton. Urusan itu yang membuat Ernesto Valverde kehilangan pilihan di tempat tersebut.

(HA – Satupedia.com)

x

Check Also

Memphis Depay Diyakini Ingin Kembali Berkarir di Premier League

Memphis Depay Diyakini Ingin Kembali Berkarir di Premier League

Manchester – Memphis Depay diyakini ingin kembali berkarir Liga Primer Inggris pada musim panas mendatang, ...