Home > Berita Liga Inggris > Didepak Madrid, Julen Lopetegui Ingin Berkarir di Liga Premier Inggris

Didepak Madrid, Julen Lopetegui Ingin Berkarir di Liga Premier Inggris

Madrid – Eks arsitek tim Real Madrid dan tim nasional Spanyol Julen Lopetegui mengisyaratkan ingin meniti karir di Liga Primer Inggris usai mengalami situasi sulit tahun lalu.

Didepak Madrid, Julen Lopetegui Ingin Berkarir di Liga Premier Inggris

Manajer berusia 52 tahun itu kehilangan pekerjaan di level tinggi sepanjang 2018. Ia didepak oleh timnas Spanyol hanya berselang beberapa hari jelang kick-off Piala Dunia dimulai, kemudian hanya bertahan 14 laga di kursi pelatih Madrid.

Namun, Lopetegui ingin melupakan mimpi buruk itu dan siap melanjutkan karier kepelatihannya, dengan membuka peluang hijrah ke Inggris.

“Seorang pelatih harus terbuka untuk masa depan, tapi jika saya dapat memilih, saya lebih memilih di liga terbaik,” ucap Lopetegui kepada BBC Radio 5 (15/02/2019).

“Inggris adalah liga yang fantastis, ketika Anda menyaksikan pertandingan di Inggris, Anda dapat merasakan atmosfer, respek untuk para pemain dan pelatih, ini sangat penting. Saya ingin merasakan itu.”

“Tentu saja Spanyol juga liga yang fantastis, dengan pemain fantastis dan pelatih, tapi kita akan lihat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Striker Bournemouth Kritik Penerapan VAR di Liga Primer Inggris

Striker Bournemouth Kritik Penerapan VAR di Liga Primer Inggris

London – Callum Wilson meyakini penerapan VAR di Liga Primer Inggris justru akan mengurangi kegembiraan, ...