Home > Berita Bola > Demi Keluarga, Medhi Benatia Tolak Pinangan MU

Demi Keluarga, Medhi Benatia Tolak Pinangan MU

Manchester – Medhi Benatia mengatakan bahwa dirinya mendapat sejumlah kritikan usai menampik tawaran Manchester United demi bergabung dengan klub asal Qatar Al Duhail, namun ia membuat keputusan tersebut agar keluarga dan anak-anaknya bisa tumbuh di lingkungan Muslim.

Demi Keluarga, Medhi Benatia Tolak Pinangan MU

United dilaporkan sempat memunculkan minat pada Benatia saat bursa transfer musim dingin kemarin, tapi bek asal Maroko itu akhirnya menolak pinangan untuk berkiprah di Inggris.

Dengan usianya yang sudah menginjak 31 tahun, Benatia memutuskan menjadi bagian dari skuad Al Duhail dengan tebusan 10 juta euro dan mencatatkan penampilan perdananya dalam kekalahan 1-0 melawan Al Gharafa pada Kamis (31/01/2019) pekan lalu.

“Saya menghadapi kritikan dari kritikus olahraga Maroko setelah pindah ke Doha, namun saya ingin agar semua orang menghormati keputusan saya karena itu adalah yang terbaik buat saya dan keluarga saya,” kata Benatia kepada laman resmi Al Duhail (07/02/2019).

“Saya ingin agar anak-anak saya tumbuh di lingkungan Islami, dan saya bisa saja pindah ke UEA atau Arab Saudi, namun saya lebih memilih Al Duhail karena di sini ada banyak pemain Maroko dari tim nasional yang bermain di klub-klub Teluk [Arab].”

“Pelatih [Maroko] Herve Renard tahu saya dengan baik dan jika dia melihat saya tidak pantas membela tim nasional, saya akan menghormati keputusannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Akibat Ulah Fans Brutal, Liga Yunani Diwarnai Api dan Gas Air Mata

Mengerikan, Aksi Brutal Fans di Laga Panathinaikos vs Olympiakos

Athena – Duel Liga Super Yunani antara Panathinaikos menghadapi Olympiakos diwarnai keributan usai sebanyak pendukung ...