Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > David Luiz Klaim Pemain Chelsea Masih Mendukung Sarri

David Luiz Klaim Pemain Chelsea Masih Mendukung Sarri

London – David Luiz menegaskan bahwa Maurizio Sarri masih mendapat dukungan penuh di ruang ganti Chelsea di menyusul rumor perselisihan usai mendapati hasil kurang memuaskan belakangan ini.

David Luiz Klaim Pemain Chelsea Masih Mendukung Sarri

Pemain belakang berusia 31 tahun itu diturunkan sejak menit awal dalam kemenangan tandang 2-1 menghadapi Malmo di Liga Europa, yang menjadi kebangkitan the Blues usai dipermak oleh Manchester City di Etihad Stadium dengan kekalahan enam gol tanpa balas.

Hasil buruk itu menjadi catatan minor bagi Chelsea dalam 28 tahun terakhir yang akhirnya memancing rumor hubungan Sarri dengan para pemain mulai retak.

Namun, Luiz menegaskan tim asal ibukota itu masih punya harapan cerah di bawah besutan pelatih asal Italia itu dan dalam beberapa laga terakhir, tidak ada pemain yang menunjukkan rasa tidak hormat kepada sang pelatih.

“Ya, [kami memiliki] masa depan luar biasa,” kata pemain Brasil ini mengenai Chelsea di bawah kepemimpinan Sarri (16/02/2019). “Dalam beberapa pertemuan, ada pertanyaan jika seeorang tidak percaya, mereka dapat mengatakannya. Tapi tidak ada yang berkata apa pun. Ini karena semua orang percaya.”

“Hal terpenting bagi kami adalah mempertahankan filosofi kami, percaya pada apa yang kami lakukan. Kami melakukan itu lawan Malmo; kami berusaha main sejak awal hingga akhir.”

“Kami melakukan apa yang ia ingin kami lakukan dan kami berusaha meningkat. Ini bagian dari proses. Kami kalah melawan mungkin tim terbaik dunia Manchester City. Mereka lebih baik dari kami sejak awal hingga akhir. Kami kalah di beberapa laga karena itu bagian dari proses.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Janjikan Hal Ini Pada Callum Hudson-Odoi Agar Mau Bertahan

Chelsea Janjikan Hal Ini Pada Callum Hudson-Odoi Agar Mau Bertahan

London – Terancam kehilangan Eden Hazard di penghujung musim, Chelsea berusaha melindungi pilar muda mereka, ...