Home > Berita Liga Inggris > Charlie Nicholas Yakin Leicester Bakal Menghadirkan Kesulitan Untuk MU

Charlie Nicholas Yakin Leicester Bakal Menghadirkan Kesulitan Untuk MU

Leicester – Sebuah ramalan diberikan oleh Charlie Nicholas menyentuh laga antara Leicester City melawan Manchester United. Nicholas memberi nilai Setan Merah akan dibuat menanggung saat berkunjung ke King Power Stadium nanti.

Charlie Nicholas Yakin Leicester Bakal Menghadirkan Kesulitan Untuk MU

The Red Devils akan lagi tampil di ajang Premier League di akhir pekan ini. Mereka akan berkunjug ke markas The Foxes untuk partai matchweek ke 25 Liga Inggris tersebut.

United sendiri sedang berada dalam momentum yang apik. Mereka menyebet 10 pertandingan tanpa mengalami kekalahan, di mana pada duel kontra Burnley di tengah pekan kemarin, mereka bermain imbang dengan skor 2-2.

Pria berusia 57 tahun ini menilai Setan Merah akan memperoleh cobaan berat saat ada di King Power Stadium nanti.

“Itu [Pertandingan MU vs Burnley] merupakan kali pertama Solskjaer terpeleset musim ini,” buka Nicholas kepada Sky Sports. (01/02/2019)

Meskipun garis sembilan kemenangan mereka terputus, namun Nicholas percaya The Red Devils akan tetap percaya diri ketika menjamu The Filberts nanti.

“Namun pada laga itu mereka tertinggal 2-0, namun mereka berhasil menyamakan kedudukan, jadi mereka tetap mempertahankan momentum positif mereka tetap berjalan.”

“Martial juga baru saja memperpanjang kontraknya, jadi ada suasana yang positif di tim mereka saat ini. Mereka belum menelan kekalahan dan mereka berhasil menjaga harmoni tim mereka dan mereka akan mencoba untuk membuktikan diri mereka lagi.”

Meskipun sedang berada dalam momentum yang apik, Setan Merah diklaim akan kesusahan saat singgah di King Power Stadium, terpenting usai Leicester City bermain imbang dengan sang pemimpin klasemen Liverpool dengan skor 1-1 di tengah pekan kemarin.

“Setelah tertinggal lebih dahulu di Anfield, Leicester bermain dengan sangat baik sehingga saya merasa sedang menunggu Puel untuk dipecat di setiap pertandingan yang mereka mainkan.”

“Leicester memberikan respon yang brillian di Anfield, mereka bertahan dan menyerang dengan baik. Mereka tidak memberikan servis yang baik kepada Vardy, namun Maddison melewatkan beberapa peluang dan jika itu tidak terjadi maka mereka akan dengan mudah memenangkan pertandingan itu.”

“Saya rasa pertandingan ini akan menjadi ujian yang berat bagi United, namun saya rasa laga ini akan berakhir imbang karena Vardy akan sangat berbahaya dan saya sama sekali tidak yakin dengan performa para bek MU.” tandasnya.

Setan Merah saat ini cuma tercecer 2 angka dari Arsenal yang mendiami urutan 4 klasemen sementara Liga Inggris.

(FH – Satupedia.com)

x

Check Also

Striker Bournemouth Kritik Penerapan VAR di Liga Primer Inggris

Striker Bournemouth Kritik Penerapan VAR di Liga Primer Inggris

London – Callum Wilson meyakini penerapan VAR di Liga Primer Inggris justru akan mengurangi kegembiraan, ...