Home > Berita Liga Prancis > PSG > Cedera, Tuchel Masih Menunggu Perkembangan Kondisi Verratti

Cedera, Tuchel Masih Menunggu Perkembangan Kondisi Verratti

Paris – Juru racik Paris Saint-Germain Thomas Tuchel merilis konfirmasi bahwa Marco Verratti tidak bisa melakoni comeback dalam kemenangan 3-0 melawan Villefranche-Beaujolais di babak 16 besar Coupe de France, Kamis (07/02/2019) dini hari WIB tadi karena sang pemain sedang dirundung cedera baru.

Cedera, Tuchel Masih Menunggu Perkembangan Kondisi Verratti

PSG harus berjuang keras meraih kemenangan di laga semalam lewat gol yang dipersembahkan oleh Julian Draxler, Moussa Diaby dan Edinson Cavani. Dan semuanya dicetak di babak tambahan waktu.

Berbicara selepas pertandingan di Groupama Stadium, Tuchel mengungkapkan kabar buruk mengenai kondisi Verratti, selang beberapa hari usai sang pemain terlibat lagi di sesi latihan pascasembuh dari cedera engkel.

“Marco tidak sanggup menuntaskan latihan pada Selasa kemarin,” buka Tuchel dikutip dari ESPN. “Dia sebelum ini punya masalah cedera dan saya harus menunggu sampai Kamis untuk memutuskan apakah dia bisa bermain melawan Bordeaux [pada akhir pekan].”

“Masalah baru Marco adalah perkara lain [bukan di engkel yang sama], namun saya belum tahu kelanjutannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sang Ibunda Ikut Kesal Dengan Perlakuan PSG Pada Putranya

Sang Ibunda Ikut Kesal Dengan Perlakuan PSG Pada Putranya

Paris – Ibunda winger Adrien Rabiot menunding Paris Saint-Germain (PSG) sudah menyendera anaknya setelah disanksi lantaran ...